Denpasar

Salah Satu Putra Terbaik Kembali ke Bali

Ini Kata Mahendra Jaya saat Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pj Gubernur Bali SM Mahendra Jaya mewakili Forkopimda, Bupati/Walikota dan masyarakat Bali, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Bali R. Narendra Jatna atas kerjasama yang baik dan sumbangsihnya kepada Bali.

    Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada R. Narendra Jatna atas promosi jabatan menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

    Hal itu disampaikan Mahendra Jaya saat acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Bali dari R. Narendra Jatna kepada Ketut Sumedana, di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jayasabha, Denpasar, Rabu (21/2).

    “Kami tentu sangat senang dan ikut bangga, melepas alumni Forkopimda Bali dipromosikan menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang baik selama ini, dengan kebersamaan dan sinergitas kita, tidak ada tugas dan persoalan di Bali yang tidak ada jalan keluar atau dapat diselesaikan,” katanya.

    Baca Juga:  Ngrombo Demi Pembangunan Terintegrasi di Bali

    Mahendra Jaya juga menyampaikan selamat kepada Ketut Sumedana yang telah kembali ke Bali. Pihaknya mengaku senang dan bangga karena salah satu putra terbaik Bali mendapat amanah yang luar biasa sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Bali.

    Pihaknya berharap kedepannya Kajati beserta jajaran dapat membantu memberikan pendampingan dan solusi, dalam rangka mempercepat pembangunan dan kemajuan Bali dan terus bersedia memberikan pendampingan dan membantu mencari solusi untuk memutuskan persoalan-persoalan yang ada.

    “Kami juga berharap kepada Ibu Ketut Sumadana sebagai ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dapat bekerjasama, bersinergi dengan PKK, Persit, Bhayangkari, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bali,” harapnya. (m/kb)

    Baca Juga:  MR.DIY Kini Hadir di Kerobokan - Badung

     

    Back to top button

    Berita ini dilindungi