DenpasarPemerintahanSosial

Serahkan Sembako ke Disabilitas, Ini Kata Arya Wibawa

    DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa menyerahkan paket bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada 40 orang penyandang disabilitas, Jumat (23/2) pagi.

    Penyerahan sembako itu, untuk menyambut HUT Ke-236 Kota Denpasar dan Hari Raya Galungan dan Kuningan.

    Turut hadir pada kegiatan yang digelar di Gedung Graha Nawasena Denpasar tersebut, Wakil Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Kepala Dinsos Kota Denpasar, I Gusti Laxmy Saraswati, dan pihak terkait lainnya.

    Arya Wibawa mengungkapkan, paket sembako ini merupakan program bantuan kerjasama antara beberapa pihak.

    Baca Juga:  Begini Solusi Dualisme Pasar Senggol Gianyar

    Yakni, Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma, Perumda Parkir Kota Denpasar, Perumda Pasar Kota Denpasar, Rumah Sakit Daerah Wangaya, dan Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar.

    “Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi para penyandang disabilitas di Kota Denpasar, terutama yang berada di bawah naungan Graha Nawasena dan juga UMKM di lokasi itu,” harap Arya Wibawa.

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dalam membantu sesama dapat terus dibangun di tengah kemeriahan perayaan HUT je 236 Kota Denpasar dan juga Hari Raya Galungan dan Kuningan.

    Baca Juga:  Buku Weda Sebagai Tuntunan Hidup

    “Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa Pemerintah Kota terus berupaya untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan, termasuk penyandang disabilitas,” imbuhnya.

    Salah seorang penyandang disabilitas penerima bantuan, Ketut Subrata, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar atas bantuan sembako yang diserahkan.

    Dan juga atas segala perhatian yang selama ini, kerap diberikan kepada para penyandang disabilitas yang ada di Kota Denpasar.

    Baca Juga:  Inspektorat Bali Ingatkan Kepala SMAN/SMKN Budaya Anti Korupsi

    “Matur suksma atas perhatian dan paket bantuan sembako yang telah diberikan kepada kami. Juga untuk fasilitas dan akses yang diberikan Pemerintah Kota Denpasar bagi penyandang disabilitas, salah satunya seperti di Graha Nawasena,” katanya. (m/kb)

     

    Back to top button