GianyarSosial

Kapolres Gianyar Beri Rewards Personel dan Masyarakat Berprestasi

    GIANYAR, Kilasbali.com – Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada memberikan rewards kepada personel Polres Gianyar dan masyarakat yang berprestasi. Penyerahan itu berlangsung di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Senin (4/3).

    Adapun personel Polres Gianyar yang menerima reward sebanyak 24 personel dan 1 masyarakat atas nama I Made Gunawan yang merupakan Perbekel Desa Kerta Kecamatan Payangan.

    Perbekel ini karena loyalitas dan dedikasinya turut berperan aktif dalam membantu tugas-tugas Polri menjaga keamanan dan ketertiban melalui tindakan pencegahan dan pembinaan kepada masyarakat.

    Kapolres Gianyar menyampaikan pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi serta penghargaan yang diberikan pimpinan atas dedikasi serta loyalitas yang tinggi saat melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan, sehingga dapat mengharumkan nama institusi Polres Gianyar yang kita cintai ini.

    Baca Juga:  YKKS Bali Komitmen jaga Kamtibmas Jelang Pemilukada

    “Selaku pimpinan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota atas prestasi yang sudah saudara-saudara berikan, dengan harapan semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang, serta saudara diharapkan menjadi motivator bagi rekan-rekan lainnya untuk turut mengukir prestasi pada bidang tugasnya masing-masing,” ungkap Kapolres Gianyar.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga melepas sebanyak 4 personel yang memasuki masa purnabakti TMT 1 Maret 2024.

    “Saya mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara atas dedikasi, loyalitas serta disiplin selama mengabdi pada institusi Polri yang kita cintai,” kata Kapolres.

    Baca Juga:  Paket Aman Diutak-atik? Begini Tanggapan Mahayastra

    Kepada personelnya yang kembali ke masyarakat, diharapkan menjadi suri tauladan bagi masyarakat dan ikut serta menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. (ina/kb)

    Back to top button