Buleleng

Pemkab Buleleng Raih Dua Penghargaan Terbaik Kanreg X BKN Bali NTB NTT

    BULELENG, Kilasbali.com – Kinerja pengelolaan kepegawaian di lingkup Pemkab Buleleng kembali meraih apresiasi. Kali ini, raihan tersebut sebagai Pengelola Data Kepegawaian Terbaik I dan Pelaporan Kinerja ASN Terbaik I, memenangkan II dari IV Kategori se wilayah Kanreg X BKN Denpasar, Bali, NTB dan NTT.

    Hal tersebut terungkap dalam Rapat Koordinasi Permasalahan Kepegawaian dengan tema “Sinergi Wujudkan Smart ASN Menuju Birokrasi Berkelas Dunia”. yang dihadiri langsung Plt. Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto, Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara Imas Sukmariah di Aula A.E. Manihuruk Kanreg X BKN Denpasar, Senin (4/3).

    Baca Juga:  Sambut Hari Anak, PLN Edukasi Anak Panti Asuhan Narayan Seva Singaraja

    Plt. Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto menekankan pentingnya peningkatan manajemen ASN, penataan kelembagaan, dan proses bisnis melalui Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik terintegrasi. Reformasi sistem akuntabilitas kinerja dan transformasi pelayanan publik berbasis digital juga menjadi fokus utama.

    “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa pelayanan kepegawaian di wilayah kerja Kantor Regional X BKN Denpasar berjalan efisien dan efektif sesuai dengan standar yang ditetapkan,” ujar Haryomo.

    Baca Juga:  Sambut Hari Anak, PLN Edukasi Anak Panti Asuhan Narayan Seva Singaraja

    Selain pembahasan kebijakan, acara ini juga menjadi momentum pemberian penghargaan. Kanreg X BKN memberikan apresiasi kepada berbagai pihak, termasuk penerima Penghargaan Pengelolaan Data Kepegawaian Terbaik, Pelaporan Kinerja ASN Terbaik, serta penghargaan bagi mitra instansi daerah yang menonjol dalam layanan pengangkatan, pensiun, mutasi, dan status kepegawaian.

    “Dengan adanya penghargaan ini, kami berharap dapat mendorong semangat dan motivasi bagi seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan manajemen kepegawaian di wilayah kerja kami,” tambah Haryomo.

    Keterlibatan para peserta dalam rapat ini menunjukkan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas birokrasi dan layanan kepegawaian di wilayah kerja Kantor Regional X BKN Denpasar. Dengan sinergi yang kuat antara berbagai pihak, diharapkan tercipta birokrasi yang lebih efektif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

    Baca Juga:  Sambut Hari Anak, PLN Edukasi Anak Panti Asuhan Narayan Seva Singaraja

    Turut hadir juga para pimpinan instansi BKD di wilayah kerja Kantor Regional X BKN Denpasar serta perwakilan PT Taspen (Persero). (m/kb)

    Back to top button