DenpasarEkonomi Bisnis

Electronic City Hadir di Teuku Umar Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Electronic City Indonesia Tbk melakukan ekspansi pembukaan cabang toko yang ke-2 di Bali yang bertempat di Jalan Teuku Umar No. 85A, Denpasar Barat, Bali, Jumat (8/3/2024).

    Pada kesempatan kali ini, Electronic City melakukan peresmian yang diadakan bersama seluruh karyawan dan perwakilan jajaran direksi sebagai peresmian tokonya.

    Peresmian toko yang mengangkat tema New Look New Xperience ini diisi dengan rangkaian acara, seperti; tari pendet yang diiringi oleh gamelan.

    Electronic City Teuku Umar Bali pun memiliki area yang cukup luas, untuk menawarkan berbagai kebutuhan elektronik yang terdiri dari beberapa kategori seperti audio-video, home appliances, mobile devices, gadget hingga office equipments.

    Baca Juga:  Ini Dia Perda Lokasi Larangan Menaikkan Layangan di Bali
    Grand Opening Electronic City

    Sebagai perusahaan ritel toko modern yang terpercaya di bidang elektronik, Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen.

    “Dengan adanya ekspansi cabang toko yang ke-2 di Teuku Umar, Electronic City berharap dapat semakin dekat dengan masyarakat lokal Bali, dan juga menghadirkan suasana berbelanja yang berbeda menjadi lebih nyaman. Electronic City berharap bisa melayani dan menjangkau lebih banyak lagi konsumen Bali dengan pilihan ragam produk yang tepat dan terpercaya,” tutur Tri Agus Winarko selaku Direktur Retail Sales & Logistic PT. Electronic City Indonesia Tbk.

    Pada grand opening hari ini, konsumen dapat menikmati serangkaian promo yang berlangsung yaitu promo UHD Smart TV 50”, Refrigerator Multi Door, Handphone, HOB dan Cooker HOOD dengan harga spesial price.

    Baca Juga:  Lima Pejabat Utama Polres Gianyar Digeser

    Tak hanya itu, pelanggan yang bertransaksi hari ini juga mendapatkan tambahan diskon hingga Rp750.000 dari Kartu Debit bank BCA dan BRI, Kartu Kredit bank BCA, Danamon, digibank, Mandiri yang lainnya. Promo ini berlangsung mulai hari ini hingga 14 Maret 2024.

    Untuk memudahkan transaksi berbelanja, Electronic City juga berafiliasi dengan metode pembayaran lebih sederhana, yaitu Buy Now Paylater dari Bank BCA. Paylater BCA hadir untuk menjadi solusi para konsumen yang ingin bertransaksi lebih praktis, aman dan nyaman. (m/kb)

    Back to top button