PariwisataTabanan

Diprediksi Meningkat Kunjungan Wisatawan ke Tanah Lot Selama Bulan Ramadan

    TABANAN, Kilasbali.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, kunjungan ke Tanah Lot selama bulan Ramadan tengah mengalami koreksi dan telah menjadi hal yang lumrah bagi masyarakat dan wisatawan.

    Meskipun ada penyesuaian terkait dengan momen bersejarah ini, kegiatan wisata di tempat ini tetap berlangsung dengan lancar.

    Kunjungan yang mencapai rata-rata 3000 orang per hari menunjukkan bahwa minat terhadap Tanah Lot tetap tinggi di tengah-tengah bulan suci Ramadan.

    Masyarakat setempat dan wisatawan dari berbagai belahan dunia tetap menghargai keindahan alam dan nuansa spiritual yang dihadirkan Tanah Lot, terlepas dari konteks waktu.

    Baca Juga:  Toya Devasya Kembangkan Wisata Storynomics

    Manajemen Tanah Lot dengan penuh semangat menyambut tantangan pengelolaan keamanan selama masa ini. Manajer Operasional DTW Tanah Lot I Wayan Sudiana mengatakan,

    Dalam persiapan menyambut Idul Fitri, manajemen telah merencanakan strategi untuk mengoptimalkan pengamanan dan kenyamanan pengunjung.

    Langkah-langkah ini diambil demi memastikan pengalaman yang aman dan berkesan bagi semua orang yang berkunjung.

    Baca Juga:  Cegah Keterlibatan dalam Judol, HP Personel Polres Tabanan Dirazia

    Selain itu, sebagai bagian dari merayakan Idul Fitri, Tanah Lot akan mengadakan acara hiburan joged bumbung bagi pengunjung.

    Ini akan menjadi momen yang istimewa di mana wisatawan dan masyarakat setempat dapat bersama-sama menikmati suasana festif dan kebersamaan.

    Manajemen Tanah Lot berharap bahwa kunjungan selama bulan Ramadan dan perayaan Idul Fitri ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung, sambil tetap mematuhi nilai-nilai budaya dan tradisi lokal yang kaya. (m/kb)

    Back to top button