Tabanan

Jalin Silaturahmi, Bupati Tabanan Sambut Kedatangan Pangdam IX Udayana

    TABANAN, Kilasbali.com – Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya hadiri undangan kegiatan kunjungan Kerja Pangdam IX Udayana (Mayjen TNI Bambang Trisnohadi) beserta rombongan ke Makodim 1619/Tabanan, Senin, (25/3).

    Setibanya di lokasi acara, Sanjaya bersama Ida Tjokorda Anglurah Tabanan, Unsur Forkopimda Kabupaten Tabanan, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Tabanan beserta undangan terkait lainnya menyambut langsung kehadiran Panglima Kodam Kewilayahan Nusa Tenggara tersebut

    Baca Juga:  Rumah Warga Kelating Kebakaran, Kerugiannya Mencapai Ratusan Juta

    Kunjungan kerja ini merupakan bentuk silaturahmi, sekaligus perkenalan diri Bambang Trisnohadi selaku Panglima Kodam IX/Udayana yang baru dilantik sekaligus membangun sinergi yang baik dengan pemerintah dan jajaran FKPD di Kabupaten Tabanan untuk mewujudkan wilayah yang aman di Nusra, Bali dan Tabanan pada khususnya.

    Sanjaya dalam hal ini memberikan sambutan positif akan kehadiran Bambang Trisnohadi di Kabupaten Tabanan. Pihaknya berharap agar kunjungan ini akan membuka pintu kerjasama yang lebih erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (m/kb)

    Back to top button