GianyarNews Update

Cek Pelayanan ‘Prima’ Kantor Samsat, Kapolres Gianyar: Jangan Persulit Masyarakat

    GIANYAR, Kilasbali.com – Memastikan keseriusan jajarannya dalam memberikan pelayanan prima, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, sambangi Kantor Samsat Gianyar, Rabu (27/03).

    Ditekankan, wajib pajak adalah menopang pendapatan negara, sehingga berhak mendapat pelayanan yang memuaskan.

    Pengecekan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan memacu para personel dalam meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

    “Pengecekan ini kita maksudkan untuk mengecek fasilitas dan kelengkapan anggota agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna mempertahankan pelayanan prima Polres Gianyar,” ungkap Kapolres Gianyar.

    Baca Juga:  Begini Solusi Dualisme Pasar Senggol Gianyar

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga memberikan arahan kepada para anggota samsat yang sedang bertugas.

    “Dalam memberikan pelayanan agar kita bisa selalu ciptakan kenyamanan dengan selalu mengedepankan keprofesionalitasan dalam bekerja, dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dalam mengurus administrasi,” pesan Kapolres.

    Kapolres berpesan agar para anggota jangan mempersulit masyarakat dalam mengurus administrasi. Lakukan semua tahapan sesuai dengan SOP dan jangan sampai terkesan rumit dalam memberikan pelayanan.

    Baca Juga:  PPDB 2024 di Gianyar Nihil Siswa Tercecer, Dewan Apresiasi Pj Bupati

    Selain itu disampaikan juga oleh Kapolres kepada anggota samsat, jika memiliki kendala atau perlunya fasilitas tambahan yang mampu menunjang pelayanan bisa segera diajukan.

    “Kita ciptakan pelayanan yang semaksimal mungkin dan selalu berikan yang terbaik kepada Masyarakat,” pungkasnya. (ina/kb)

    Back to top button