Pendidikan

Dalam Suasana Berbuka, 373 Calon Wisudawan INSTIKI Rayakan Kelulusan dengan Farewell Dinner ala Hip Hop!

    DENPASAR, Kilasbali.com – Kampus IT terbaik di Bali dan Nusa Tenggara, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) merayakan kelulusan 373 calon wisudawannya dengan mengusung konsep yang unik dan penuh akan toleransi.

    Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, INSTIKI menggelar Yudisium XXIX INSTIKI dengan Farewell Dinner bertema “Metamorfosis” pada Kamis (28/03/2024) di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

    Sejumlah 373 calon wisudawan yang terdiri dari 349 calon wisudawan prodi Teknik Informatika dan 24 calon wisudawan prodi Rekayasa Sistem Komputer tampil dengan gaya Hip Hop, 90’s RnB, hingga Disco.

    Tak mau kalah, tenaga pendidik sampai tenaga kependidikan INSTIKI juga ikut mengenakan serta bergaya dengan style serupa.

    Baca Juga:  Koster Sebut Komunikasi dengan De Gadjah Masih Lanjut

    Rangkaian acara Farewell Dinner diawali dengan pembukaan, laporan dari Made Leo Radhitya, S.Kom., M.Cs selaku Ketua Panitia, sambutan dari Ir. Komang Kurniawan W., S.Kom., M.Cs selaku Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika INSTIKI, dilanjutkan dengan sambutan oleh Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T.

    “Kepada seluruh peserta Yudisium XXIX INSTIKI yang telah mempercayakan dirinya, pendidikannya bersama kami, dan hari ini adalah hari bahagia karena secara formal Anda sudah dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar Sarjana,” tegas Rektor INSTIKI dalam sambutannya.

    Rektor INSTIKI I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T.

    Rektor INSTIKI menyampaikan pesan kepada seluruh calon wisudawan bahwa meskipun mereka telah lulus dan menjadi Sarjana, mereka tetap menjadi bagian dari Keluarga Besar Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI).

    Baca Juga:  Ratusan Taekwondoin Bali Ikuti Diklat Penguji dan Kepelatihan hingga UKT

    Acara dilanjutkan dengan agenda berbuka puasa bersama dengan diiringi special performance dari UKM Music & Vocal INSTIKI.

    Uniknya dalam Farewell Dinner ini bertepatan pula dengan bulan puasa. Namun, hal tersebut tidak menghalangi semangat dan kebahagiaan calon wisudawan dalam merayakan hari kelulusan mereka.

    Hari ini pun menjadi sebuah momen toleransi, di mana meskipun calon wisudawan INSTIKI berasal dari beragam latar belakang suku, ras, dan agama, mereka tetap dapat merayakan kelulusan sekaligus berbuka puasa bersama dalam acara Farewell Dinner.

    Baca Juga:  Sekaa Teruna di Badung Jaga Identitas dan Kekayaan Bali

    Selain itu, acara juga diisi dengan pengumuman nominasi dan bermain games bersama. Farewell Dinner ditutup dengan pemutaran video sebagai persembahan spesial dan ucapan terima kasih dari segenap dosen INSTIKI kepada 373 calon wisudawan. (rl/kb)

    Back to top button