PeristiwaTabanan

Pemotor Tertindih Truk Terguling di Jembatan Tukad Yeh Nu

    TABANAN, Kilasbali.com – Kecelakaan maut terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di jembatan Tukad Yeh Nu yang berlokasi di perbatasan Kecamatan Tabanan dan Kerambitan, Minggu (21/4).

    Dalam peristiwa itu, seorang pengendara motor tewas akibat tertindih badan truk yang jatuh terguling. Korban yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu tewas di tempat.

    Sementara sepeda motor Yamaha Mio biru berpelat DK 4880 HH yang dikendarai korban juga dalam keadaan hancur.

    Belum diketahui dengan pasti kronologis kecelakaan tersebut. Pihak Kepolisian sejauh ini masih melakukan penyelidikan dan olah TKP (tempat kejadian perkara).

    Baca Juga:  Ada Pemilih Jauh dari TPS, Bawaslu Tabanan Khawatir Golput Karena Jarak

    “Kami masih mengumpulkan data-data dan keterangan yang akurat terkait peristiwa ini,” jelas Kepala Satuan Lalu Lintas atau Kasatlantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizky Ramadhan.

    Sementara itu, berdasarkan informasi di lapangan, truk yang bermuatan minuman ringan dan datang dari arah Gilimanuk tersebut diduga mengalami masalah teknis.

    Sehingga, truk itu jatuh terguling ke sebelah kiri saat memasuki jembatan. Di saat yang sama, pada posisi sebelah kiri terdapat pengendara motor Yamaha Mio biri berpelat DK 4880 HH yang sedang melintas.

    Baca Juga:  Ratusan Musisi Lokal – Internasional Bakal Meriahkan Ubud Village Jazz Festival 2024

    Truk yang rebah ke kiri itu akhirnya menimpa pengendara motor tersebut. Sementara muatannya yang berupa minuman ringan berhamburan. (c/kb)

    Back to top button