PolitikTabananTokoh

Lanjutkan Paket Jayawira Periode Kedua

Simpatisan Edi Wirawan Ambil Formulir Bacawabup Tabanan

    TABANAN, Kilasbali.com – Aspirasi dan dukungan bagi sejumlah kader PDIP Tabanan untuk maju sebagai calon wakil bupati Tabanan terus bermunculan.

    Selain simpatisan I Made Dirga, Selasa (23/4), giliran simpatisan I Made Edi Wirawan yang melakukan pengambilan formulir bakal calon wakil bupati (bacawabup) di DPC PDIP Tabanan.

    Simpatisan yang tergabung dalam Aliansi Tabanan Santhi itu kemudian menyerahkan formulir tersebut kepada Edi Wirawan usai diambil di DPC PDIP Tabanan.

    Formulir itu diserahkan langsung oleh Bendesa Adat Beraban Ketut Sujana didampingi tokoh dan kader PDIP dari Kediri.

    Baca Juga:  Masuk Jalan Turunan-Oleng, Truk Boks Masuk ke Jurang

    “Sebenarnya semua tokoh-tokoh di Tabanan berharap ikut dalam pengambilan formulir ini. Tapi saya minta dibatasi,” ujar Edi Wirawan usai menerima formulir tersebut.

    Edi menyebutkan, formulir yang diambil simpatisannya tersebut adalah untuk posisi bakal calon wakil bupati atau bacawabup.

    Ia menyebutkan, dirinya bersama Komang Gede Sanjaya hendak melanjutkan kepemimpinan paket Jaya Wira untuk periode kedua.

    Baca Juga:  TP PKK Bali Berbagi Kasih dengan Warga Tuna Wicara di Desa Bengkala

    “Karena kami yakin saya bersama Pak Komang Sanjaya, dalam Jaya Wira jilid pertama, kami merasakan pergerakan kami sudah dirasakan oleh masyarakat Tabanan. Terutama perubahan-perubahan yang tentunya lebih baik sebelumnya,” ujarnya.

    Ia tidak memungkiri, selama kepemimpinan Jaya Wira periode pertama, belum sepenuhnya bisa berbuat untuk masyarakat Tabanan. “Makanya, saya ingin tetap melanjutkan Jaya Wira jilid kedua,” tegasnya.

    Untuk membuktikan hal tersebut, ia melalui simpatisannya mengambil formulir bacawabup Tabanan di DPC PDIP Tabanan sekitar pukul 11.00 Wita.

    Baca Juga:  Bupati Tabanan Lepas 36 Calon Jemaah Haji Tabanan ke Tanah Suci

    Ia mengatakan akan secepatnya mengisi formulir tersebut untuk segera dikembalikan ke DPC PDIP Tabanan paling lambat 28 April 2024 mendatang. “Kami yakin, konsepnya, kami secara pribadi tetap menjadi wakil bupati,” tegasnya.

    Hal penting lainnya yang Edi Wirawan sampaikan, pengambilan formulir tersebut untuk menepis spekulasi keretakan hubungan paket Jaya Wira seperti berhembus beberapa waktu terakhir. (c/kb)

    Back to top button