GianyarPolitik

Paket Koster-Giri, Mahayastra: Duet yang Sangat Bagus!

    GIANYAR, Kilasbali.com – Ketua DPC PDIP Gianyar I Made ‘Agus’ Mahayastra menegaskan, wacana paket I Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dalam Pilgub Bali 2024 ini, diyakini sangat bagus.

    “Jika mendapatkan rekomendasi pusat, pasangan ini menjadi calon ideal yang akan membesarkan partai PDIP dalam ranah provinsi. Ini duet yang sangat bagus,” ungkapnya.

    Baca Juga:  Menko Marves Sebut Kesuksesan WWF 2024 Berkat Jokowi

    Memang, sebutnya, PDIP Gianyar telah menyatakan sikap untuk calon Gubernur Bali dari partai PDIP. Dalam hal ini, pihaknya mengusulkan I Wayan Koster sebagai Calon Gubernur Bali.

    Namun mereka belum menyatakan sikap terkait calon wakil gubernur. Dan, jika memang Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri merekomendasikan Paket Koster-Giri ini, Mahayastra menegaskan pihaknya akan sangat mendukung, dan siap bertarung untuk memenangkannya.

    Baca Juga:  Bobol Konter Handphone di Ubud, Sejoli 'Punk' Ditangkap Polisi

    Mahayastra mengungkapkan bahwa sebenarnya sudah sejak lama, kader-kader PDIP Gianyar mendambakan duet Koster-Giri.

    Mengenai alasan kedua tokoh ini layak berpasangan di Pilgub Bali 2024, Mahayastra menyebutkan masing-masing punya alasan dan cara pandang sendiri.

    “Kader partai banyak yang dari awal memang mendukung Koster – Giri juga,” pungkasnya. (ina/kb)

    Back to top button