PolitikTabanan

DPRD Tabanan Kunker ke DPRD Karangasem

    TABANAN, Kilasbali.com – Dalam upaya untuk meningkatkan wawasan dan kinerja Sekretariat DPRD Kabupaten Tabanan, para anggota dan staf melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Kabupaten Karangasem pada Jumat (3/5).

    Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari peluang ideal dalam struktur organisasi, nilai, dan kelas jabatan.

    I Gusti Nyoman Omardani, anggota DPRD Tabanan, menyatakan bahwa kunjungan kerja ini merupakan langkah penting dalam memahami dan mengimplementasikan struktur organisasi yang lebih efisien dan efektif di lingkungan Sekretariat DPRD Tabanan.

    “Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan wawasan baru yang berguna untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme di Sekretariat DPRD,” ujar Omardani.

    Baca Juga:  Pantai Yeh Gangga Masuki Musim Lobster, Nelayan Mulai Pasang Bubu

    Selama kunjungan, delegasi dari DPRD berdiskusi dengan rekan-rekan mereka di DPRD Kabupaten Karangasem mengenai berbagai aspek penting dalam manajemen organisasi.

    Topik yang dibahas meliputi evaluasi struktur organisasi yang ada, nilai-nilai yang diterapkan dalam organisasi, serta penentuan kelas jabatan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku.

    Kunjungan kerja ini juga menjadi ajang untuk bertukar pengalaman dan best practices antara kedua sekretariat DPRD. Diharapkan, hasil dari kunjungan ini dapat diimplementasikan di Sekretariat DPRD untuk mencapai kinerja yang lebih optimal.

    Baca Juga:  Sempat Tertinggi, Inflasi Tabanan Kini Terendah Bahkan Deflasi

    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan DPRD dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja melalui peningkatan kapasitas dan wawasan staf sekretariat.

    Hasil dari kunjungan kerja ini akan dievaluasi dan digunakan sebagai dasar untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan struktur organisasi di Sekretariat DPRD Kabupaten Tabanan.(c/kb)

    Back to top button