Ekonomi BisnisGianyarPariwisata

Sukses di Bali, Taroo Ubud Siapkan Cabang di Kertajati Family & Education Park

    GIANYAR, Kilasbali.com – Setahun lebih hadir di Bali,  Taroo Ubud kini menjadi salah satu restoran bernuansa alam terfavorit.

    Menuai respon positif di jagad pelancongan, Krisnawati kini berkolaborasi dengan pengusaha agribisnis Arie Triyono untuk terus berinovasi.

    Kali ini dengan misi pengembangan pariwisata nasional, Taroo Ubud dalam waktu dekat juga hadir di Kertajati Family Farm & Education Park di Majalengka, Jawa Barat.

    Ditemui, Senin (6/5), Krisnawati membenarkan sedang menjajaki untuk membuka cabang Restoran Taroo Ubud di kawasan Kertajati Family Farm & Education Park.

    Baca Juga:  Kodam IX/Udayana Siagakan Satgas Evakuasi KTT WWF

    Konsepnya juga dipastikan sama yakni Restoran yang menonjolkan konsep kuliner dengan latar belakang persawahan.

    Sebagaimana respon positif pengunjung di Taroo Ubud, selain menikmati hidangan lezat juga dilengkapi dengan iringan musik live dan berendam di kolam renang panas yang menenangkan.

    “Di Ubud kami bekerja sama dengan para petani di sekitar areal restoran. Saya yakin model serupa bisa diterapkan di Kertajati,” tambah Krisnawati.

    Baca Juga:  UNESCO Tetapkan Subak Bengkel Sebagai Demo Site Ecohydrology
    Sukses di Bali, Taroo Ubud Siapkan Cabang di Kertajati Family & Education Park. foto/ist

    Krisnawati dan Arie sepakat bahwa pariwisata tidak hanya menghadirkan pengalaman berharga bagi para wisatawan, melainkan juga dalam memberikan dampak positif pada lingkungan dan perekonomian Indonesia.

    “Pariwisata yang berkelanjutan, bukan sekadar masa depan, tetapi juga kunci untuk menggerakkan perekonomian dan mendukung pertumbuhan ekonomi hijau yang berkelanjutan,” ujar Krisnawati yang diamine oleh Arie.

    Arie pun memuji dedikasi Krisnawati yang telah menginspirasi banyak orang untuk menjelajahi potensi baru dalam industri yang lebih berkelanjutan.

    Baca Juga:  Langgar Jalur Steril, Empat Truk Ditindak Tegas

    “Mari kita membuktikan bahwa dengan visi yang kuat dan komitmen pada nilai-nilai lingkungan, kita dapat menciptakan masa depan yang lebih baik sambil menjaga keindahan alam Indonesia yang luar biasa,” pungkas Arie.

    Dijelaskan pula, Destinasi baru seluas 117 hektar ini disiapkan sebagai tempat wisata keluarga, dilengkapi danau buatan, jalur off-road, water boom, dan restoran yang menyatu dengan ekosistem agribisnis peternakan dan keindahan alam Kertajati. (ina/kb)

    Back to top button