GianyarPariwisata

Nikmati Sensasi Desa Swan Villas & SPA di Pantai Gianyar

    GIANYAR, Kilasbali.com – Situasinya bertolak belakang dengan Ubud, di sisi tepian Pantai Gianyar kini menjadi kawasan hunian favorit bagi wisatawan.

    Desa Swan Villas & SPA Keramas salah satunya, kini tidak hanya digandrungi wisatawan peselancar yang didominasi Australia. Pelancong dari Eropa, India, hingga domistik pun

    Berlokasi di Jalan Pantai Selukat, Desa Keramas, Kec-Blahbatuh, Gianyar, resor ini memiliki total 94 kamar, dengan 7 unit kamar deluxe dan 24 unit vila kolam renang pribadi.

    Di setiap villa dirancang untuk memastikan kenyamanan para tamu sehingga para tamu dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan selama menginap.

    I Nyoman Redana didampingi Ayu Tirta, yang merupakan GM dan Marketing Manager Desa Swan Villas mengungkapkan, pihaknya juga menawarkan aktivitas seru bagi para tamu.

    Baca Juga:  Ratusan Musisi Lokal – Internasional Bakal Meraihkan Ubud Village Jazz Festival 2024

    Dari tur hingga arung jeram, mengendarai ATV, menunggang kuda, menyelam, dan trekking.

    “Ada banyak kesempatan untuk berpetualang dan menjelajah. Para tamu yang ingin merasakan nikmatnya olahan makanan laut dengan cita rasa khas Bali, dapat mencoba kuliner di Pantai Lebih,” ungkapnya.

    Seiring pesatnya perkembangan akomodasi pariwisata di kawasan tersebut, bagi Nyoman , menjadikan distinasi semakin lengkap. Karena banyak terdapat restaurant di area Keramas yang bisa dijadikan pilihan selama tamu menginap di villa ini.

    Tentunya juga Desa Swan menyediakan fasilitas shuttle untuk pergi ke mini-market terdekat.

    “Salah satu fasilitas istimewa dari Desa Swan adalah Swan Restaurant Keramas. Terletak di dalam bangunan atmosfer kayu yang terinspirasi oleh arsitektur tradisional Bali, restoran ini menawarkan pemandangan pantai dengan hamparan pasir yang berkilauan dan deburan ombak pantai yang cocok bagi para peselancar, dengan pemandangan pulau Nusa Penida yang sangat indah,” tawarnya.

    Baca Juga:  Toya Devasya Kembangkan Wisata Storynomics

    Lanjutnya, bagi tamu yang merencanakan acara khusus atau pernikahan, pihaknya juga menawarkan dua tempat yang luar biasa.

    Tempat pernikahan semi outdoor di Swan Restaurant menyediakan tempat yang ideal untuk pertemuan bisnis, resepsi pernikahan, makan malam berkonsep gala dinnerdengan kapasitas hingga 200 tamu.

    Selain itu, vila kolam renang pribadi berfungsi sebagai tempat untuk resepsi pernikahan, makan malam, atau pesta pribadi, menampung hingga 35 tamu untuk “standing reception”.

    Baca Juga:  Pertama di Bali! Nuanu Hadirkan Taman Multimedia Alam Aurora Park

    Manjakan diri dan nikmati keindahan The SPA by Desa Swan Villas yang tenang. Para tamu dapat menikmati berbagai perawatan khas yang menggabungkan bahan-bahan herbal lokal dan terapi tradisional Bali.

    “Rasakan nikmatnya perawatan terbaik dengan pijat relaksasi yang mendalam, program detoksifikasi intensif, dan layanan spa peremajaan lainnya. Perawatan dapat dinikmati dalam privasi vila Anda sendiri atau di spa hotel yang dirancang dengan indah,” pungkasnya. (ina/kb)

    Back to top button