Denpasar

Pemkot Denpasar Komit Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Sekda Alit Wiradana Jadi Narasumber Rakor Tanggap Ancaman Narkoba

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar terus berkomitmen dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

    Guna mengantisipasi hal tersebut, masyarakat diminta harus bersinergi dengan pemerintah, termasuk BNN dalam melaksanakan pencegahan dini. Hal tersebut disampaikan Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana saat menjadi Narasumber Rakor Tanggap Ancaman Narkoba di Hotel Grand Santhi Denpasar, Jumat (17/5).

    Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Denpasar ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat Kota Denpasar.

    Dihadapan para peserta yang hadir, Sekda Alit Wiradana sangat mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh BNN Denpasar. Pihaknya juga berharap jangan hanya sekedar mengikuti workshop ini saja, tetapi memberikan manfaat serta aksi nyata yang nanti setelah kegiatan ini harus jelas dan tegas dijalankan.

    Baca Juga:  Atlet Tarung Derajat Jatim Latih Tanding ke Bali, Bambang Haryo Soekartono Kecewa

    “Narkoba itu sangat berbahaya. Jadi mari bersama-sama tanggap dan serius berantas narkoba ini apalagi pemerintah pusat sudah secara tegas akan memberantas narkoba ini,” ujarnya.

    Sementara Ketua BNN Kota Denpasar, Kombes Pol. Ketut Adnyana Putra mengatakan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini  meliputi perwakilan Forkopimda, OPD hingga perangkat Desa/Kelurahan. Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk menyamakan persepsi dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat Kota Denpasar.

    “Mudah-mudahan setelah kegiatan ini nantinya masyarakat dapat pemahaman yang lebih tentang cara mengantisipasi bahayanya narkoba,” harapnya.

    Baca Juga:  Luncurkan ‘Pil Sakti’, Mahendra Jaya Beberkan Ini

    Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan secara simbolis slogan-slogan anti narkoba yang nantinya di pasang di kantor masing-masing.  (m/r/kb)

    Back to top button