GianyarPariwisata

The Purist Tawarkan Tempat Peristirahatan Mewah Bergaya Eropa Kontemporer

    UBUD, Kilasbali.com – The Purist Villas & SPA, resor butik yang tenang dan berada di area tersembunyi di tepi lembah dengan sungai yang membelah hutan nan rimbun, yang berjarak hanya 1,5 km di sebelah utara pusat Ubud, menawarkan tempat peristirahatan mewah yang menyatu dengan alam, seni tradisional Indonesia, dan gaya Eropa kontemporer.

    Berlokasi di Jalan Tirta Tawar, Banjar Kutuh Kaja, Petulu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, resor yang cocok bagi para travelers yang menyukai kebudayaan ini menghadirkan perpaduan budaya tradisional Indonesia dengan desain Eropa kontemporer.

    Baca Juga:  Piraeus Yunani Jajaki Kerjasama dengan Kota Denpasar

    Sekaligus tempat sempurna bagi para pelancong yang gemar berpetualang sambil berinteraksi dengan keberagaman budaya turun-temurun Bali, sembari menikmati kuliner berkelas dunia di Ubud.

    Dari 18 vila yang dirancang secara unik dan mewah, masing-masing memiliki identitas, di mana setiap elemen resor butik menggambarkan kualitas dan kreativitas, yang mencerminkan visi para pendiri untuk menggabungkan resor mewah dengan keberagaman budaya luar biasa dari kepulauan nusantara.

    “Semoga para tamu dapat terhubung dengan tradisi spiritual dan artistik Bali dan Indonesia yang beragam, lengkap dengan artefak paling indah dan otentik yang kami kumpulkan secara perlahan-lahan dalam perjalanan kami di pulau-pulau Indonesia,” harap Co-founder The Purist, Alberto Cortes, Senin (20/5/2024).

    Baca Juga:  Ambarrukmo ‘berKelana di Bali’, Kenalkan Tiga Intellectual Property di Geo Open Space

    Mulai dari lukisan Kamasan berukuran besar (sebuah gaya kesenian Bali yang sakral, berasal dari abad ke-17) dan patung yang memikat hingga tekstil yang eksklusif dan pemanfaatan pencahayaan yang menawan, setiap vila menjanjikan pengalaman menginspirasi yang benar-benar luar biasa bagi para tamu.

    The Purist juga menawarkan kegiatan budaya harian seperti, cara membuat persembahan untuk para dewa, canang sari, serta gebogan bertingkat yang megah, yang dibuat untuk upacara.

    Baca Juga:  Maison Aurelia by Preference.Sanur Lakukan Konservasi Hutan Bakau

    “Kami mengundang semua tamu untuk mengenal dan mempelajari tradisi-tradisi Bali yang otentik, juga memberikan pengalaman holistik yang memperkaya pikiran, tubuh, dan jiwa,” kata Desi Kurniasih, General Manager The Purist Villas, seraya menuturkan, para tamu dapat mengikuti kelas memasak di pinggir hutan, mengeksplorasi masakan Bali yang terkenal memiliki beragam rempah-rempah dan aromatik yang kuat. (Kb/djo)

    Back to top button