BadungSeni BudayaSosialTokoh

Badung Daerah Tourism, Begini Pesan Sekad Badung Adi Arnawa

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Bertepatan dengan Purnama Sada, Buda Cemeng Menail, Rabu (22/05), Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menghadiri Piodalan di Pura Begawan Penyarikan dan Melaspas Gong di Lingkungan Tegal Permai Dalung.

    Adi Arnawa merasa bersyukur bisa hadir dan sembahyang bersama dengan masyarakat di Lingkungan Tegal Permai.

    “Kami Pemerintah akan selalu berkomitmen dan hadir di tengah masyarakat dan membawa program-program yang bisa meringankan beban masyarakat,” katanya.

    Menurutnya, hal ini penting dilakukan. Mengingat Badung merupakan daerah tourism yang berbasis budaya yang bernafaskan Hindu.

    Baca Juga:  Gathering Bali Fashion Trend 2024 Pamerkan Karya 12 Desainer

    “Kalau hal ini sampai hilang, sudah barang tentu akan berdampak pada kunjungan wisatawan ke Badung dan akan berimbas pula pada PAD Badung. Maka sekali lagi saya katakana, kita harus mampu menjaminkan semua baik-baik saja terkait dengan pelestarian adat, seni dan budaya kita,” jelas Adi Arnawa.

    Dalam kesempatan itu, Adi Arnawa juga menyerahkan dana secara pribadi sebesar Rp. 5 juta kepada pengurus pura Begawan Penyarikan Lingkungan Tegal Permai Dalung.

    Sementara Kelian Banjar Tegal Permai Ketut Sugita menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekda Adi Arnawa.

    Baca Juga:  Pj. Gubernur Mahendra Jaya Hadiri Puncak Karya Panca Wali Krama Pura Mandara Giri Semeru Agung

    “Kami berharap kedepan pemerintah selalu bisa hadir di tengah-tengah warga Tegal Permai karena masih banyak hal yang perlu ditata terutamanya terkait dengan komplek perumahan yang di beberapa titik kerap kena banjir,” harapnya. (m/kb)

    Back to top button