Tabanan

Bupati Tabanan Lepas 36 Calon Jemaah Haji Tabanan ke Tanah Suci

    TABANAN, Kilasbali.com – Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya melepas keberangkatan para calon jemaah haji dari wilayah Tabanan ke Tanah Suci. Pelepasan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Utama Singasana Kantor Bupati Tabanan, Selasa (28/5).

    Sebanyak 36 orang calon jemaah haji Tabanan yang terdiri dari 18 orang jemaah laki-laki dan 18 orang jemaah perempuan, tergabung dalam kloter 72 SUB, siap untuk diberangkatkan Ke Jeddah pada tanggal 31 Mei 2024 langsung dari Surabaya.

    Baca Juga:  Jalani Perawatan Sejak Februari 2024, Kabag Tapem Tabanan Berpulang

    Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Tabanan juga turut memfasilitasi transportasi 1 unit bus 45 seat yang siap mengantar jemput keberangkatan dan kepulangan Jemaah saat di Bali nantinya. Jemaah dijadwalkan akan kembali ke Bali dari Madinah pada 11 Juli 2024.

    Bupati Sanjaya siang itu menyampaikan pesan agar para Jemaah senantiasa memanfaatkan kesempatan yang dimiliki, sebab para Jemaah yang berangkat merupakan bagian dari orang-orang yang terpilih dan beruntung.

    Baca Juga:  Polres Tabanan Gelar Operasi Cipkon Untuk Amankan Jalannya Pilkada 2024

    Kemduian, agar memperbanyak berdoa di tempat-tempat yang telah ditentukan, sebagai tempat mustajabnya doa dan senantiasa berdoa untuk Kabupaten Tabanan agar semua bisa sehat walafiat untuk mewujudkan Tabanan yang Aman Unggul dan Madani.

    “Saya mengingatkan kepada para Jemaah Haji, peliharalah kekompakan, kesatuan dan persatuan di antara sesama jemaah, jagalah nama baik bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Tabanan. Selain itu, selama berada di tanah suci, jagalah Kesehatan bapak dan ibu semua, karena suhu udara sangat berbeda dengan di tanah air,” pesan Sanjaya. (m/kb)

    Back to top button