Badung

TP PKK Badung Juara Lomba Tari Pendet dan Berbakat I Lomba Bernyanyi

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Badung berhasil meraih juara harapan III dalam lomba tari pendet dan berbakat I pada lomba bernyanyi, dalam puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) yang Ke-52 Tingkat Provinsi Bali tahun 2024, Jumat (07/06), di Gedung Ksirarnawa, UPTD Taman Budaya Bali, Denpasar.

    Atas pencapaian ini TP PKK Kabupaten Badung diberikan piagam serta uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Pj. Ketua TP PKK Provinsi Bali Nyonya Ida Mahendra Jaya kepada Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Seniasih Giri Prasta dan disaksikan seluruh undangan yang hadir.

    Baca Juga:  Ini Dia Perda Lokasi Larangan Menaikkan Layangan di Bali

    Turut  juga hadir, Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, Direktur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma, Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Bali Sarles Brabar, Pj. Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa, Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa, Ketua TP. PKK Kabupaten/Kota Se-Bali dan undangan lainnya.

    Ketua TP PKK Kabupaten Badung Seniasih Giri Prasta ditemui seusai acara menyampaikan, puncak peringatan HKG sebagai momen yang luar biasa untuk memperingati lahirnya gerakan PKK di Indonesia khususnya di Bali juga.

    Baca Juga:  Terobosan Sistem Tol Non Tunai Nirsentuh Pertama di Indonesia

    Acara ini juga untuk meningkatkan motivasi bagi PKK di Kabupaten, Kecamatan, dan Desa/Kelurahan agar bisa bergerak membangun keluarga yang sejahtera untuk mewujudkan Indonesia Maju.

    “Yang jelas saya selaku Ketua TP PKK Kabupaten Badung sangat bangga karena PKK telah menjadi mitra dari Pemerintah Provinsi Bali khususnya Pemerintah Kabupaten Badung,” ungkapnya singkat. (m/kb)

     

    Back to top button