Tabanan

Good Vespa Dynotest

    TABANAN, Kilasbali.com – Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya menghadiri acara Good Vespa Dynotest Bupati Tabanan Cup I di Bali Outbound & Farmstay (BOF), Baturiti, Tabanan, Minggu (9/6).

    Acara ini merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh komunitas Vespa dan pecinta otomotif di Bali.

    Saat tiba di lokasi, Bupati Sanjaya tidak hanya menjadi tamu kehormatan, tetapi juga menunjukkan antusiasmenya dengan langsung mengendarai Vespa dari pintu tiket menuju area utama.

    Kehadirannya beserta jajaran menambah semarak acara dan memberikan semangat tersendiri bagi para pecinta vespa di seluruh Bali.

    Baca Juga:  Relawan Semut Meriahkan Peringatan Bulan Bung Karno dengan Jalan Santai di Kerambitan

    Event Good Vespa Dynotest kali ini diadakan di Tabanan, dimana para peserta dapat menguji performa motor Vespa mereka melalui alat dynotest.

    Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar pecinta Vespa sekaligus mempromosikan wisata lokal yang menarik di Kabupaten Tabanan.

    Ratusan peserta dari berbagai daerah di Bali dan sekitarnya turut andil. Mereka bersemangat menunjukkan kemampuan dan modifikasi Vespa kesayangan mereka, mulai dari vespa klasik hingga matic.

    Baca Juga:  Bupati Tabanan Tanam Cabai bersama KWT Dukuh Mesari Bongan

    Selain dynotest, rangkaian acara juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti vespa show, vespa contest, hiburan musik, lapak sparepart hingga games menarik.

    Sanjaya sebagai pengguna dan pecinta motor Vespa dalam kesempatan tersebut sampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara dan seluruh peserta yang telah mendukung suksesnya acara ini.

    Sebagai ajang untuk memberikan ruang bagi para pecinta Vespa untuk berkreasi dan berkompetisi secara sehat.

    Baca Juga:  Teh Gobo, Teh Berbahan Dasar Sayur Gonda Ciri Khas Desa Bongan

    “Jadi saya juga kebetulan sangat mencintai vespa dari dulu, dari jaman saya SMA sampai kuliah pun pakai vespa dulu, jadi anak-anak muda ada acara kegiatan ini saya jadi rindu. Kebetulan juga ada di rumah satu seperti ini. Jadi mudah-mudahan ajang seperti ini bisa menginspirasi bagi para scooterist di seluruh Bali, sehingga bagaimana kita cinta terhadap vespa,” ujar Sanjaya. (*)

    Back to top button