BadungOlahraga

Discovery League 2024 Diikuti 600 Atlet Basket Usia 8 Tahun hingga Veteran

    KUTA, Kilasbali.com – Untuk kelima kalinya, kompetisi basket 3×3 terbesar di Bali, ajang tahunan bertajuk “Discovery League” kembali diadakan selama 5 hari (26-30 Juni 2024) di Discovery Beachfront Court, Discovery Mall Kuta Bali.

    Diikuti 150 tim atau sekitar 600 atlet basket yang berpartisipasi, mulai usia 8 tahun hingga veteran, yang berasal dari Bali dan luar Bali seperti, Jakarta, Bandung, Surabaya, Kalimantan, hingga Papua.

    Brand & Marcomm Manager Discovery Mall Kuta Bali.Dayu Wulansari, Sabtu (29/6/2024), menjelaskan, di tahun kelimanya ini Discovery League 2024 menghadirkan hal yang berbeda.

    Tidak hanya pertandingan 3×3 yang dibuka untuk umum, tahun ini juga diadakan Celebrity Fun Games dengan guest star artis ternama, Tora Sudiro.

    Baca Juga:  Kementerian Pertahanan RI Sosialisasi PKBN di Bali

    Discovery League memiliki daya tarik tersendiri bagi para peserta maupun penonton, salah satunya adalah letak lapangan yang tepat berada di pinggir pantai. Lapangan basket milik Discovery Mall ini menawarkan pemandangan matahari terbenam di tepi pantai, sehingga peserta dapat menikmati sensasi bermain basket sambil ditemani oleh sunset.

    Permainan Tora Sudiro bersama anak-anaknya turut menyemarakkan kompetisi basket kali ini, sambil membagikan sejumlah merchandise kepada para penonton. “Saat ini saya menjadi “Tora Basket Ball Sudiro”, dan saya sangat senang bisa bermain basket bersama keluarga di tepi pantai sambil menikmati sunset,” katanya.

    Sementara, Elvin Halim dari Bank Artha Graha Internasional (BAGI) mengatakan selain mendukung kesuksesan acara ini untuk mempromosikan olahraga basket juga menciptakan kesempatan bagi muda mudi lokal untuk menunjukkan bakat mereka. “Kami percaya bahwa investasi dalam komunitas ini akan membawa dampak positif jangka panjang.” ujarnya, sambil mengedukasi masyarakat, khususnya anak muda yang datang mengenai digitalisasi perbankan. (Kb/djo)

    Back to top button