CeremonialDenpasar

Perumda Tirta Sewakadarma Diharapkan Terus Berkembang dan Jadi Teladan

    DENPASAR, Kilasbali.com – Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Sewakadarma diharapkan terus berkembang dan menjadi teladan dalam pelayanan air minum bagi masyarakat.

    Harapan tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menghadiri puncak peringatan Hut Ke-27 Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Sewakadarma di Wantilan IPA Blusung, Denpasar Utara, Senin (1/7).

    “Semoga dapat terus meningkatkan kualitas layanan, menjaga keberlanjutan lingkungan, serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah,” harap Arya Wibawa.

    Arya Wibawa menyampaikan, pelayanan air minum yang disediakan oleh Tirta Sewakadarma diharapkan agar dapat memenuhi standar kualitas dan menjamin ketersediaan air  bagi masyarakat Kota Denpasar sebagai bagian dari layanan publik yang esensial.

    Baca Juga:  Hari Berkabung Nasional Wafatnya Wapres ke-9, Masyarakat Bali Diimbau Kibarkan Bendera Setengah Tiang

    Di samping itu, pihaknya mendorong inovasi dalam teknologi dan pengelolaan untuk meningkatkan efisiensi dan keberlanjutan dalam penyediaan layanan air minum.

    “Pemerintah Kota Denpasar berkomitmen  untuk mempercepat revitalisasi sistem penyediaan air minum (SPAM) dan meningkatkan pelayanan dari Perusahaan Daerah Tirta Sewakadarma. Melalui skema kerjasama pemerintah dan badan usaha (KPBU), untuk membangun, mengoperasikan, dan memelihara infrastruktur yang dibutuhkan untuk penyediaan air minum,” ujar Arya Wibawa.

    Sementara Direktur Utama Perumda Tirta Sewakadarma, Ida Bagus Gede Arsana menyampaikan, dalam peringatan Hut menjadi cermin untuk peningkatan kinerja, dan pelayanan melalui inovasi kedepan.

    Baca Juga:  Cetak Pemimpin Tangguh dan Berintegritas

    “Peningkatan pelayanan dengan terus berbenah dan melalui KPBU dapat meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan dan pengembangan sistem penyediaan air minum,” ujarnya.

    Selebihnya disampaikan, revitalisasi SPAM dan peningkatan pelayanan PDAM melalui KPBU mencerminkan upaya serius untuk memperbaiki infrastruktur, dan memastikan bahwa kebutuhan dasar seperti air minum dapat terpenuhi dengan baik di wilayah Kota Denpasar.

    Kemeriahan Hut Ke-27 Perumda Tirta Sewakadarma diisi dengan kegiatan seni dan penyerahan apresiasi kepada para pegawai di lingkungan Perumda Tirta Sewakadarma.

    Baca Juga:  Re-Branding New Logo dan Instragram LVC&C Model Management di Living Wolrd Bali

    Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama Perumda Tirta Sewakadarma, Ida Bagus Gede Arsana, bersama seluruh direksi yang disaksikan Wakil Walikota, Arya Wibawa dan seluruh undangan. (m/kb)

    Back to top button