TabananTokoh

Pererat Sinergitas, Bupati Sanjaya Hadiri HUT Ke-25 PP Polri Tabanan

    TABANAN, Kilasbali.com – Dalam upaya untuk memperkuat keamanan dan kenyamanan masyarakat serta menunjukkan perhatian Pemerintah kepada komunitas-komunitas di Tabanan, Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menegaskan komitmennya dalam mempererat sinergi dengan semua pihak

    Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara syukuran HUT Ke-25 Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Tabanan tahun 2024, yang berlangsung di Gedung Kesenian I Ketut Marya Tabanan, Jumat, (5/7).

    Turut hadir saat itu Sekda Tabanan, Perwakilan Jajaran Forkopimda, Para Kepala OPD dan Instansi Vertikal terkait di lingkungan Pemkab Tabanan dan Camat Tabanan beserta Kapolsek di jajaran Polri Tabanan, Ketua PP Polri Cabang Tabanan dan Ketua Dian Kemala Cabang Tabanan serta undangan terkait lainnya. Gedung I Ketut Marya pagi itu juga nampak dihadiri oleh ratusan anggota keluarga besar PP Polri Tabanan.

    Memperhatikan antusiasme yang ditunjukkan para anggota purnawirawan dalam aktifitas sosial rutin yang dilakukan meskipun di usia yang sebagian sudah sepuh, Bupati Sanjaya sampaikan rasa bangga dan apresiasinya karena telah senantiasa memberikan inspirasi dan energi tersendiri bagi lingkungan dan masyarakat Tabanan. Bagi Sanjaya, dalam menjalankan roda pemerintahan di Tabanan dan mencapai visi daerah, haruslah bercermin dengan pelajaran-pelajaran yang didapatkan dari cerita maupun pengalaman hebat dari para purnawirawan Polri yang sudah banyak berkiprah dalam berbagai perjuangan di Tabanan.

    Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Persoalkan Coklit Tak Prosedural di Sejumlah KK

    “PP Polri ke depannya saya ajak membangun Tabanan agar menjadi Aman, Unggul dan Madani. Saya apresiasi sekali, saya berbangga melihat semeton saya PP polri ini mengatur sebuah organisasi, berkontribusi membangun Tabanan, salah satunya dalam rangkaian kegiatan HUT ini tadi sudah disampaikan gotong royong, ngayah di payangan, melakukan kegiatan sosial, itu salah satu arti daripada kontribusi, ikut membangun Tabanan yang kita cintai. Ini luar biasa, karena sebuah organisasi yang besar dilihat daripada peran dan kontribusinya , serta peran di dalamnya,” sebut Sanjaya.

    Baca Juga:  Rumah Warga Kelating Kebakaran, Kerugiannya Mencapai Ratusan Juta

    Sebagaimana disebutkan oleh AKBP (Pur) I Ketut Wartana, S.H.,M.H selaku Ketua Panitia acara, ragam kegiatan dalam rangkaian HUT ke-25 ini telah dilakukan sejak 9 Juni 2024 lalu. Mulai dari bakti sosial, matur piuning hingga puncak acara berlangsung. Pihaknya juga menghaturkan terimakasih kepada Bupati Tabanan dan seluruh pihak yang berkontribusi dalam keberlangsungan acara. “Kami sekaligus mohon doa restu, semoga PP Polri Cabang Tabanan tetap berkiprah untuk terus bisa mengabdi pada bangsa dan negara Indonesia,” tandasnya.

    Bupati Sanjaya juga berharap, organisasai besar Purnawirawan Polri ini, dapat tumbuh tidak hanya sebagai wadah komunikasi para anggotanya semata, tetapi juga dapat hadir sebagai salah satu motor penggerak dalam bidang peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat Tabanan. Di atas semua itu, Sanjaya juga menyampaikan terimakasih atas kontribusi dan sumbangsih seluruh keluarga besar Purnawirawan bagi masyarakat Tabanan yang telah ikut menciptakan rasa aman di tengah-tengah kehidupan sosial masyarakat. (m/kb)

    Back to top button