DenpasarOlahraga

Jalan Sehat Meriahkan Sanur Fiesta 2024

    DENPASAR, Kilasbali.com – Kemeriahan rangkaian Sanur Fiesta yang digelar Karang Taruna Asta Dharma Desa Sanur Kaja tahun ini benar-benar dirasakan warga Desa Sanur Kaja. Hal ini tampak pada pelaksanaan Jalan Sehat yang menempuh jarak kurang lebih 5 km.

    Jalan santai dengan memperebutkan aneka doorprize dan diikuti ratusan peserta dari kalangan masyarakat di lingkungan Desa Sanur Kaja ini dilepas Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana ditandai dengan pengibasan bendera start dipusatkan di Lapangan Made Pica Sanur, Sabtu (6/7).

    Baca Juga:  DPR RI Kunker ke Kodam IX/Udayana

    Usai melepas jalan sehat, Sekda Alit Wiradana bersama warga setempat ikut berjalan kaki menapaki rute yang telah ditentukan hingga finish. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan senam bersama hingga pengundian doorprize serta penyerahan hadiah utama oleh Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana.

    Alit Wiradana yang ditemui di sela-sela acara mengatakan selamat atas dilaksanakan Sanur Fiesta Tahun 2024. Dengan apa yang dilaksanakan kali ini Karang Taruna Asta Dharma tetap jaya dan dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan desa dan Denpasar pada umumnya.

    Baca Juga:  Duta Kabupaten Badung Raih Juara Umum PKB XLVI/2024

    Sementara Perbekel Desa Sanur Kaja, I Made Sudana didampingi Ketua Panitia Sanur Fiesta, IB. Yoan Pratama Putra mengungkapkan peserta jalan santai ini diikuti ratusan orang warga asli dan warga pendatang dari anak-anak sampai lansia.

    “Disamping itu kegiatan jalan santai ini untuk memberi hiburan dan mengajak masyarakat untuk berolahraga. Selain berolahraga juga menjadi ajang komunikasi dan sosialisasi antara pemerintah dengan masyarakat,” ujarnya. (m/kb)

    Back to top button