7 Banjar di Kelurahan Dangin Puri Rutin Monitoring Prokes dan Semprot Desinfektan

Denpasar
7 Banjar di Kelurahan Dangin Puri Rutin Monitoring Prokes dan Semprot Desinfektan

DENPASAR, Kilasbali.com – Kelurahan Dangin Puri rutin melaksanakan kegiatan monitoring penerapan protokol kesehatan dan penyemprotan desinfektan di wilayah Kelurahan setempat.

Lurah Dangin Puri, I Gusti Agung Gede Okariawan, Minggu (18/10/2020) mengatakan pihaknya melibatkan Babinsa, Linmas, Polmas, Satgas Covid-19 dan unsur Kelurahan secara rutin dan bertahap setiap minggunya melaksanakan kegiatan monitoring penerapan protokol kesehatan dan penyemprotan desinfektan di tujuh banjar yang berada di wilayah Dangin Puri.

Untuk pelaksanaan penyemprotan desinfektan, menurutnya menyasar seluruh pemukiman warga dan secara bertahap melaksanakan di wilayah Dangin Puri. Namun untuk kegiatan monitoring ini menyasar para pelaku usaha, warga, kantor dan tempat-tempat yang berpotensi menjadi kerumunan orang di wilayah Dangin Puri agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan melengkapi fasilitas kebersihan seperti tempat cuci tangan, sabun, tissue dan hand sanitizer.

Baca Juga:  Dandim Jembrana Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil dan Perwira Staf

“Dengan rutin kami laksanakan kegiatan penyemprotan dan monitoring penerapan protokol kesehatan ini. Kami berharap bisa meminimalisir dan memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Dangin Puri dan di Kota Denpasar, dan berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. sehingga dapat terhindar dari covid-19, selanjutnya perekonomian dan kegiatan masyarakat dapat kembali normal,” pungkas Okariawan.(sgt/kb)