AKBP Andrian Pramudianto Jabat Kapolres Buleleng

Buleleng News Update
Caption ; Jabatan Kapolres Buleleng beralih kendai dari AKBP I Made Sinar Subawa kepada AKBP Andrian Pramudianto, sertijab berlangsung, Rabu (4/8) di Mapolda Bali.

BULELENG, Kilasbali.com – Jabatan Kapolres Buleleng beralih kendali dari sebelumnya AKBP Made Sinar Subawa digantikan oleh AKBP Andrian Pramudianto yang sebelumnya bertugas di Mabes Polres selaku Kasubbagsumda Bagrenmin SSDM Polri.

Kini, AKBP Sinar Subawa, telah resmi meninggalkan jabatan Kapolres Buleleng yang diemban selama 20 bulan lamanya sejak 16 November 2019 lalu dan digeser ke Polda Bali menjadi Wadir Intelkam.

Pergesaran posisi itu berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolri Jendral Polisi Sigit Prabowo nomor ST/1507/VII/KEP/2021, tanggal 26 Juli 2021.

Baca Juga:  Masuk Polres Tabanan Wajib Scan PeduliLindungi
Pisah kenal di Mapolres Buleleng

Pelaksanaan proses serah terima jabatan (sertijab) berlangsung, Rabu (4/8/2021) di Mapolda Bali. Selanjutnya Kamis (5/8/2021), berlangsung acara pisah kenal bertempat di halaman Mapolres Buleleng.

Dalam apel terakhirnya di Polres Buleleng, AKBP Sinar Subawa mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Buleleng karena selama menjalankan tugas di Polres Buleleng telah terjalin kebersamaan.

Ia berpesan, agar seluruh anggota jajaran Polres Buleleng tetap menjaga solidaritas.

Baca Juga:  DPRD Denpasar Sahkan Ranperda Kota Layak Anak dan Perubahan APBD Menjadi Perda

“Saat ini saya meninggalkan Polres Buleleng, dalam keadaan aman dan kondusif. Kedepan silahturahmi harus bisa terjalin dengan baik. Yang terakhir jaga solidaritas dan tetap menjaga kesehatan serta melaksanakan prokes dengan baik agar terhindar dari virus Covid-19,” ucap  AKBP Sinar Subawa.

Sementara, Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto mengatakan, program kerja yang dibuat pendahulunya akan tetap dipertahankan dan bila perlu akan lebih ditingkatkan.

Kapolres Andrian selanjutnya akan fokus pada penciptaan situasi Kamtibmas, penanganan  pandemi Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi.

Baca Juga:  Cok Ace Apresiasi Indonesia Marketeers Festival 2021

”Kami harap dukungan dari seluruh anggota Polres Buleleng dan masyarakat Buleleng,agar dapat melaksankan tugas lebih baik dari sebelumnya,sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Buleleng tetap aman dan kondusif,” tandasnya. (ard/kb)