Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Mesin Spinner Peniris Minyak Kepada 3 IKM

Ceremonial Denpasar
Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Mesin Spinner Peniris Minyak Kepada 3 IKM

DENPASAR, Kilasbali.com – Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Antari Jaya Negara menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk Mesin Spinner Peniris Minyak kepada 3 Industri Kecil Menengah (IKM) di Kelurahan Penatih, Jumat (26/3/2021).

Antari mengatakan, Dekranasda Kota Denpasar bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan membantu IKM guna meningkatkan produksinya.

“Untuk itu kami dari Dekranasda tergerak untuk membantu IKM agar mendapatkan bantuan CSR berupa Mesin Spinner Peniris Minyak, supaya mereka bisa meningkatkan hasil produksinya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Wawali Arya Wibawa Kembali Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Denpasar

Antari mengatkan, jika hasil olahan panggannya garing, maka kualitasnya juga akan bertahan lebih lama dari sebelumnya.

“Saya harapkan alat ini dimanfaatkan jangan sampai didiamkan begitu saja,” harap Sagung Antari.

Sementara Salah Satu IKM yang menerima bantuan, Ngurah Alit Putra mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar karena selalu memberikan pembinaan dan memfasilitasi untuk mendapatkan bantuan Mesin Spinner Peniris Minyak dari BPD Bali.

Baca Juga:  HUT Kota Gianyar Ke-250 Tanpa Pesta Seni

Menurutnya mesin ini sangat dibutuhkan dan sangat penting untuk meningkatkan produksi dan menjaga kualitas produknya. Mengingat hasil olahan produknya saat ini masih menggunakan pengering manual. Sehingga kualitasnya hanya bertahan beberapa hari saja.

“Dengan adanya Mesin Spinner Peniris Minyak ini kami bisa memproduksi dengan jumlah yang cukup banyak dan kualitas kegaringan produk kripik bisa lebih kering. Atas bantuan ini saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkot Denpasar maupun BPD Bali,” ucapnya.(sgt/kb)