Astungkara, Hari Ini Tak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Denpasar

Denpasar

DENPASAR, Kilasbali.com – Tidak ada penambahan pasien positif Covid-19 di kota Denpasar untuk hari ini. Kabar baik tersebut diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Denpasar Dewa Gede Rai, Rabu (29/4/2020).

Menurut Dewa Rai, pasien positif covid-19 di kota Denpasar hari ini tetap 52 orang, artinya sama dengan kemarin. “Kita bersyukur mudah-mudahan angka ini bisa bertahan dan tidak bertambah lagi. Jadi tidak ada penambahan kasus baru yang di Denpasar khususnya pasien positif. Hari ini tetap 52 kasus. Yang sembuh 21 orang, mudah-mudahan ke depan ada pasien yang bisa sembuh,” ucapnya.

Lebih jauh Dewa Rai menjelaskan, untuk Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang datang berjumlah 278 orang. 143 diantaranya sudah menjalani rapid test. Sisanya akan dilanjutkan lagi karena para PMI ini datangnya secara bergelombang. Sedangkan PMI yang sudah selesai menjalani karantina di rumah singgah berjumlah 54 orang.

Baca Juga:  Bali Masuk 8 Besar Penularan Covid-19 Nasional, Tim Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi

“Kami harapkan agar mereka melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing selama 14 hari kedua. Ini untuk memastikan mereka betul-betul sehat karena datang dari negara terjangkit dan tetap melakukan protokol kesehatan,” pungkasnya. (sgt/kb)