Astungkara, Sembuh Bertambah 141 Orang

Denpasar News Update
Sembuh tambah 141 orang

DENPASAR, Kilasbali.com – Kabar baik kembali disampaikan Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra, Rabu (14/10/2020).

Yakni, ungkap dia, kasus aktif atau pasien dalam perawatan di bawah seribu per hari ini.

“Pasien dalam perawatan sejumlah 958 terdiri dari 957 WNI dan satu WNA,” sebut Dewa Indra yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali ini.

Baca Juga:  Sidak Prokes di Panjer, Jaring 12 Pelanggar

Dewa Indra juga menyampaikan kabar baik tentang tambahan pasien sembuh di Bali.

“Astungkara, sembuh hari ini bertambah 141 pasien. Sehingga kumulatif menjadi 9.116 orang terdiri dari 9.090 WNI dan 26 WNA,” ujarnya.

Sementara untuk terkonfirmasi positif, lanjut dia, per Rabu ini bertambah 109, sehingga kumulatif terkonfirmasi positif sejumlah 10.413 orang terdiri dari 10.384 WNI dan 29 WNA.

Baca Juga:  Cok Ace Apresiasi Peran KPID Dalam Penguatan Lembaga Penyiaran

“Untuk kabar dukanya, meninggal bertambah sebanyak tujuh orang, sehingga kumulatif menjadi 339 orang, yang terdiri dari 337 WNI dan dua WNA,” lanjut dia.

Dewa Indra menjelaskan, upaya pengendalian dan pencegahan ini bukan hanya tugas Pemerintah, namun menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat, karena dampaknya sangat terasa terutama di bidang perekonomian rakyat.

“Mari kita dukung upaya pemerintah dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, saling mengingatkan sesama, selalu menjaga diri dan lingkungan agar bisa segera terbebas dari pandemi ini,” pungkasnya. (jus/kb)