Awali Usaha COD Pakai Motor, Maharani Kini Jadi Pengusaha Sukses

Ekonomi Bisnis Gianyar Tokoh
Kadek Maharani Kemala Dewi

GIANYAR, Kilasbali.com – Kesuksesan tidak diraih dengan instan, kemampuan yang baik dan potensi didalam diri digunakan dengan maksimal. Sehingga apa yang di jalankan akan bermanfaat dan tidak sia-sia. Kerja keras harus terus dilakukan jika kita ingin menggapai sebuah harapan.

Hal inilah yang bisa dilihat dari sosok Kadek Maharani Kemala Dewi (32), pengusaha asal Gianyar, Bali yang kini bisa dibilang sukses dalam berkarir.

Awali Usaha COD Pakai Motor, Maharani Kini Jadi Pengusaha Sukses

Maharani yang kini menjabat Ceo Urban Company, perusahaan yang menaungi MS Glow, Tub, Urban Property, Urban Indo Manufaktur serta MS Glow Aesthetic Clinic ini menceritakan bagaimana perjuangannya merintis usaha.

Baca Juga:  Tetap Disiplin, Tambahan Positif 139 Orang

“Inget awal memulai usaha ada uang beli sepeda motor, terus Saya bawa ke kantor. Jadi sambil ngantor, pulang ngantor COD pake motor baru itu. Rasanya seneng banget pakai motor ini karena hasil kerja keras kita,” tuturnya, Minggu (13/9/2020).

Alumni Universitas Udayana ini mengatakan, banyak suka-duka yang ia lewati dalam merintis usahanya. Namun berkat keuletan dan ketekunan yang dimiliki, kini produk kosmetiknya sudah tersebar keseluruh Indonesia.

Kadek Maharani Kemala Dewi

“Itu cerita sekitar lima tahun lalu,
dan sekarang semua tambah luar biasa. Saya dikasi anugerah yang luar biasa oleh tuhan, kasih sayang dari banyak orang, orang tua yang sangat sayang, suami yang luar biasa, partner yang melebihi keluarga sendiri, seller-seller yang sangat keren, serta keluarga Urban Company yang sangat peduli dan menyayangi saya,” ujarnya.

Baca Juga:  Dauh Puri Kaja Data 43 Penduduk Non Permanen

Pengusaha cantik yang kini memiliki ribuan karyawan ini menambahkan, banyak yang mengatakan jika dirinya adalah orang yang beruntung. Namun demikian, ia mengatakan jika tanpa kerja keras maka semua itu tidak akan terjadi.

Kadek Maharani Kemala Dewi

“Kata orang hidupku beruntung, iya memang beruntung. Saya harus akui itu. Tapi tanpa kerja keras, tanpa keputusan cepat, tepat semuanya tidak akan bisa seperti ini. Tanpa tim yang handal juga akan sia-sia segalanya. Karena kita tidak bisa mewujud segalanya hanya seorang diri,” imbuhnya.

Tak lupa, ia mengajak anak muda Bali khususnya untuk jangan berhenti bermimpi dan mewujudkan mimpi itu dengan kerja keras dan terus berusaha tanpa kenal lelah. Yakin akan kemampuan diri sendiri dan lakukan selama kamu mampu.

Baca Juga:  "CEO Goes to BALI" Gairahkan Pariwisata di Tengah Pandemi Covid-19

“Semoga apa yang saya peroleh ini bisa memberikan motivasi kelak untuk anak-anak muda yang harus bekerja keras untuk mencapai segalanya,” tandas Maharani. (tim/kb)