Babinsa Kodim Klungkung Dapat 7 Unit Trail

Klungkung
Foto: Dandim Klungkung saat menyerahkan motor trail kepada para Babinsa.

KLUNGKUNG, Kilasbali.com – Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M. Tr., (Han), menyerahkan 7 unit sepeda motor jenis trail, Rabu (16/10/2019) bertempat di lapangan Apel Kodim 1610/Klungkung.

Tujuh unit sepeda motor trail tersebut diserahkan kepada Para Babinsa untuk menunjang operasional dalam melaksanakan tugas-tugas di wilayah binaannya.

“Kendaraan ini akan dioperasionalkan untuk tugas keseharian Para Babinsa memonitor dan memantau wilayah binaan,” tegas Dandim.

Dandim menjelaskan motor trail ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada para Babinsa, dalam melaksanakan tugas pokoknya menjaga dan memantau wilayah binaannya dengan optimal.

Sehingga memberikan kemudahan dan kelancaran tugas, terutama di wilayah yang tidak bisa dilalui dengan kendaraan roda empat dan jalan-jalan setapak kecil dan terjal.

“Saya harap para Banbinsa agar merawat kendaraan dinas yang diberikan dengan baik, seperti merawat motor sendiri dan ikuti petunjuk buku pemeliharaannya sehingga kondisi motor selalu siap operasional,” perintahnya. (jus/kb)