Bakti Sosial Persit KCK PD IX/Udayana di Kodim Jembrana

Denpasar
Bakti Sosial Persit KCK PD IX/Udayana di Kodim Jembrana

JEMBRANA, Kilasbali.com – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) IX/Udayana melaksanakan kegiatan bakti sosial, Senin (18/05/2020) bertempat di Makodim 1617/Jembrana.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Nyonya Reza Benny Susianto yang didampingi Wakil Ketua serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 163 dan juga sejumlah Pengurus Daerah.

Kedatangan Ketua Persit KCK PD IX/Udayana dan rombongan disambut oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok beserta istri dan Para Perwira Staf Kodim 1617/Jembrana.

Baca Juga:  Sosialisasi Hukum dan Kamtibmas TMMD Ke-109 Kodim 1611/Badung

Dandim mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana dan rombongan yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Kodim 1617/Jembrana dalam situasi Pandemi Covid-19 terkhusus dalam rangka memberikan bantuan kepada Para Warakawuri yang belum lama ini ditinggal suami mereka tercinta.

Dandim juga menginformasikan kondisi terkini terkait Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Jembrana dimana kasus positif ada 12 orang dan 9 orang dinyatakan sembuh dan belum ada kasus meninggal dunia karena Covid-19 tersebut.

“Sejauh ini ada 12 kasus positif, 9 orang dinyatakan sembuh dan kasus meninggalnya nihil. Semoga kondisi semakin baik dan tidak terjadi penambahan kasus positif,” ungkap Letkol Djefri.

Baca Juga:  Jumat Sehat, Korem163 Wira Satya Gowes Bareng Bank Indonesia

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK PD IX/Udayana menyerahkan tali asih kepada Warakawuri atas nama Ny Wisana dan Ny Ferdinandus Nandus yang baru saja ditinggal suami mereka tercinta.

“Tali asih ini adalah sebagai wujud kepedulian kita semua dan sebagai wujud kekeluargaan kita sebagai keluarga besar TNI AD dan juga Persit Kartika Chandra Kirana, semoga apa yang bisa kita berikan saat ini dapat bermanfaat bagi keluarga,” sebut Ny Reza Benny Susianto.

Sebagaimana diketahui kegiatan serupa sudah dilakukan di beberapa Kodim lainnya di Jajaran Korem 163/Wira Satya dan saat ini di Kodim 1617/Jembrana. (jus/kb)