Bali Classic Motor Show 3 Tahun 2019, “Never Ending Classic”

Denpasar Hiburan
Foto: Pembina PPMKI Bali, Jos Dharmawan ber-selfie dengan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) di Kebon Vintage Cars, Jalan Tegal Harum No. 13, Biaung, Denpasar.

DENPASAR, Kilasbali.com- Selama delapan hari dari tanggal 28 Desember 2018 sampai dengan 5 Januari 2019, Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali kembali menggelar event akbar tahunan, Bali Classic Motor Show (BCMS) 3 tahun 2019, “Never Ending Classic”.

Para penggemar mobil kuno bakal dimanjakan dengan suguhan ribuan mobil klasik retro milik para kolektor dari berbagai provinsi.

Tak hanya itu, event yang akan berlangsung di Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, juga memamerkan motor klasik dari berbagai merk.

Foto: Mobil klasik yang akan dipamerkan.

PMMKI Bali sendiri telah menyebar dan memasang beberapa spanduk sebagai branding untuk persiapan dalam event ini.

“Branding untuk acara BCMS 3 telah naik di beberapa titik billboard,” kata Pembina PPMKI Bali sekaligus Owner Kebon Vitage Cars, Jos Dharmawan, Sabtu (14/12/2019).

Dikatakannya, spanduk itu telah terpasang di perempatan Gunaksa, GOR Melasti, Akasia, Kuta, Bringkit, Bay Pass Kediri, dan lokasi lainnya.

“Kami juga akan memasang spanduk di beberapa lokasi lainnya, seperti Ubud, Singaraja, Bay Pass Ngurah Rai Sanur, Bay Pass Ketewel dan lokasi lainnya,” bebernya.

Menurutnya, spanduk ini disupport penuh dari Jagir Advertising. “Suksema buat supportnya yang luar biasa dari Jagir Adverising, Om Weda,” pungkasnya. (jus/kb)