Bank Mayapada dan Tahir Foundation Serahkan Sembako Untuk Masyarakat Bali

Denpasar
Bank Mayapada dan Tahir Foundation Serahkan Sembako Untuk Masyarakat Bali

DENPASAR, Kilasbali.com – Bank Mayapada dan Tahir Foundation secara simbolis menyerahkan bantuan kepada masyarakat Bali sebanyak 2.229 paket sembako. Bantuan diterima secara simbolis oleh Gubernur Bali bertempat di kediaman Gubernur Bali, Jayasabha, Denpasar Jumat (15/5/2020).

Pimpinan Cabang Bank Mayapada Wilayah Bali Julianti Turnip mengatakan, penyerahan bantuan ini sebagai bentuk solidaritas dari Bank Mayapada dan Tahir Foundation kepada masyarakat Bali di tengah masa sulit pandemi Covid-19, sekaligus momentum berbagi di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Julianti yang ditemani Dwi Djendoko dari Perwakilan Tahir Foundation menyebutkan, bantuan sembako masing-masing diserahkan melalui Polda Bali sebanyak 1000 paket, melalui Pemerintah Provinsi Bali 1000 paket dan diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 229 paket.

Baca Juga:  PAC dan Kader 'Tancap Gas' Menangkan Jaya-Wira

“Sebelumnya kami juga sudah berbagi nasi kotak 5.500 box. Rinciannya per hari kami bagikan 500 box selama 11 hari di kantor Bank Mayapada Jalan Thamrin Denpasar kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Julianti.

Pihakanya berharap bantuan ini bisa meringankan masyarakat Bali yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19. (rls/kb)