Batu Warna-Warni untuk RSBM, Doa Mia WNA Canada

Denpasar
Foto: Mia ditemani staff RSBM menata batu warna warni.

DENPASAR, Kilasbali.com – Bantuan dan dukungan terhadap tenaga medis sebagai garada terdepan dalam menangani pasien terduga Covid-19 terus mengalir. Tak hanya Alat Pengaman Diri (APD) ataupun bahan kesehatan, dukungan juga hadir dalam bentuk doa.

Seperti halnya yang terjadi di Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM). Dukungan unik untuk tenaga medis juga hadir memberi semangat pahlawan kemanusiaan ini.

Dukungan moril itu tertuang dalam belasan batu kecil warna-warni dengan tulisan ucapan terima kasih serta tulisan doa lainnya.

Baca Juga:  Angka Sembuh di Denpasar Lampaui Kasus Positif

Penyemangat itu datang dari Mia, WNA berkebangsaan Canada. Batu-batu itupun diletakkan di pinggir kolam, tepatnya di lobby depan RSBM.

“Tadi sore dia datang ke Rumah Sakit Bali Mandara, bukan membawa bantuan APD, tapi Membawa Doa dengan memakai sarana unik yaitu beberapa buah Batu yang di lukis dan diisi kata kata mendoakan agar pasien cepat sembuh dan terimakasih untuk staff RSBM, yang telah merawatnya,” tutur Direktur RSBM, dr. Bagus Darmayasa, Rabu malam (22/4/2020).

“Dia datang sendiri dan menempatkan batu batu itu di tepi kolam ikan depan lobby,” ujarnya.

Baca Juga:  Piala Dunia U-20, Momentum Kebangkitan Kepariwisataan Bali

“Dia berpesan kepada staff kami sambil menata batu tersebut bahwa ini sebagai ucapan terima kasih. Setelah tertata, wanita Canada mohon ini izin pamit,” tandasnya. (jus/kb)