Buah Hati Kembali Kepelukan, Ayu PD Tampak Lega

Denpasar
Foto: Kuasa Hukum Siti Sapura mendampingi Ayu PD

DENPASAR, Kilasbali.com – Wajah Ayu PD tampak lega. Karena, wanita muda di Denpasar ini akhirnya bisa mendapatkan buah hatinya kembali. Bayinya kembali kepelukannya.

Dia terpisah kurang lebih 7 bulan. Bayinya itu berada di tangan suami dan mertuanya. Selama itu juga dia sempat tidak diizinkan bertemu.

Selasa (11/5/2021), didampingi Satreskrim Polresta Denpasar, Ayu dan kuasa hukumnya, Siti Sapura berhasil mengambil bayi itu dari tangan suami dan mertuanya. Ayu dan suaminya sendiri baru hanya menikah secara adat.

Baca Juga:  Jaya Negara Apresiasi Aksi Kebersihan Manggrove Komunitas Sungai Watch

Siti Sapura selaku kuasa hukum mengaku ikut bahagia. Karena, saat ini kliennya itu akhirnya bisa kembali bertemu dengan buah hatinya.

“Sebelumnya dua kali gagal. Tapi hari ini akhirnya bisa,” katanya kepada awak media di Mapolresta Denpasar Selasa (11/5/2021) sore.

Menurut Ipung, meski bayi kliennya itu sudah kembali, namun proses hukum terhadap laporan yang dilayangkan kliennya ke polisi tetap berlanjut.

Baca Juga:  ORI Bali Pantau Pelayanan Publik Polres Tabanan

“Kasusnya tidak akan berhenti begitu saja. Tetap lanjut,” ujarnya. Sementara itu, Ayu PD menyambut kembalinya buah hatinya dengan tangis haru. “Saya bersyukur sekarang anak saya kembali,” singkatnya. (jus/kb)