Cegah Covid-19, Bupati Artha; Patuhi Protokol Kesehatan

Ceremonial Jembrana
'Dandim Bersama Forkopimda Jembrana Coffee Morning dan Joy Ride Panser Anoa di Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara'

‘Dandim Bersama Forkopimda Jembrana Coffee Morning dan Joy Ride Panser Anoa di Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara’

JEMBRANA, Kilasbali.com – Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos., bersama Forkopimda dan instansi terkait Kabupaten Jembrana menghadiri acara Coffee Morning dan Joy Ride Panser Anoa, Jumat (18/09/2020) bertempat di Markan Komando Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara, Jalan Udaya No 6 Negara, Jembrana.

Bupati Jembrana I Putu Artha, S.E.,M.M., yang juga hadir dalam kegiatan tersebut memimpin pelaksanaan apel bersama yang melibatkan Personel TNI-Polri dan undangan lainnya.

Dalam arahannya Bupati Jembrana menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga bisa hadir dan mendapat kesempatan memimpin apel bersama TNI-Polri dalam acara Coffee Morning dan Joy Ride Panser Anoa yang digelar oleh Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara (GN).

Baca Juga:  Wairjen TNI Serahkan Pernyataan Hasil Audit Kinerja Itjen TNI Periode IV TA 2020 Kepada TNI Wilayah Bali Nusra

Bupati juga menyampaikan situasi saat ini sangat memperihatinkan dimana Pandemi COVID-19 masih berlangsung bahkan cenderung meningkat, untuk itu pentingnya kesadaran seluruh masyrakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran COVID-19.

“Pemerintah daerah dengan dukungan penuh TNI-Polri dan instansi terkait telah berupaya secara maksimal dalam mencegah dan mengatasi penyebaran COVID-19 diwilayah Kabupaten Jembrana,” sebut Bupati.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri serta intansi lainnya yang telah bersinergi secara maksimal dalam upaya membantu pemerintah daerah untuk mengatasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Jembrana.

Baca Juga:  Jaga Ekosistem, Amerta Tebar Benih Ikan di Tukad Badung

Selanjutnya Bupati juga menyinggung terkait menghadapi situasi politik dalam rangka gelaran Pilkada Serentak Tahun 2020. Bupati meminta kepada segenap Aparat TNI-Polri dengan netralitas dan profesionalitas agar selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Jembrana, sehingga Pilkada Jembrana dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Dalam pelaksanaan kampanye hendaknya selalu memperhatikan protokol kesehatan,” tandasnya.

Sementara itu, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasriduddin Haruna, S.sos., mengapresiasi acara Coffee Morning dan Joy Ride Panser Anoa yang digelar oleh Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara.

Menurut Dandim kegiatan ini hendaknya menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik serta menjadikan momen seperti ini untuk dapat menjalin tali silaturahmi dan komunikasi yang semakin baik antara seluruh Aparat TNI-Polri dengan Pemerintah Kabupaten Jembrana dan juga masyarakat di Bumi Makepung.

Baca Juga:  Dandim Jembrana Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil dan Perwira Staf

Dandim juga mengajak kepada seluruh jajaran TNI-Polri yang berada di Kabupaten Jembrana untuk tetap menjaga sinergitas dan soliditas di tengah Pandemi COVID-19, termasuk menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 agar tetap menjaga netralitas dan kondusifitas wilayah

Acara coffee morning yang digelar oleh Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara dirangkai dengan beberapa kegiatan lain diantaranya senam bersama, pertandingan sepak bola dan volly serta Joy Ride Panser Anoa Danyonif Mekanis 741/GN bersama Forkopimda Jembrana dengan mengelilingi Markas Komando Yonif 741/ Garuda Nusantara. (jus/kb)