Dandim Bangli Pimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama

Bangli Ceremonial
Dandim Bangli Pimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama

BANGLI, Kilasbali.com – Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana , S.I.P., memimpin pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 1626/Bangli, Kamis (08/10/2020).

Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim Bangli. Sejumlah 8 orang Bintara mendapat kenaikan Pangkat secara reguler dan 1 orang Tamtama mendapat kenaikan pangkat kehormatan dari Kopral Kepala menjadi Sersan Dua.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1626/Bangli mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada Para Bintara dan Tamtama yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Baca Juga:  Di tengah Pandemi Covid-19, KPP Pratama Singaraja Raih Penghargaan Kantor Pelayanan Terbaik

“Kenaikan pangkat bagi setiap anggota prajurit adalah merupakan suatu penghargaan terhadap karya dan pengabdiannya yang dilaksanakan selama bertugas,” tegas Dandim.

Lebih lanjut mengatakan, kenaikan pangkat yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat kepada seorang prajurit telah melalui suatu proses pembinaan personel dan prestasi kerja yang bersangkutan. Oleh karena itu jadikanlah kenaikan pangkat sebagai pendorong semangat dan motivasi kerja yang lebih baik dimasa-masa mendatang.

“Tingkatkan profesionalisme selaku prajurit, bekerja dengan giat serta terus berusaha untuk meningkatkan kualitas kinerja dan tanggung jawab yang diemban demi kepentingan satuan, Bangsa dan Negara,” tutup Dandim. (jus/kb)