Danramil Tampaksiring Bersama P2M Bagikan Sembako Kepada Para Veteran

Denpasar
Danramil Tampaksiring Bersama P2M Bagikan Sembako Kepada Para Veteran

GIANYAR, Kilasbali.com – Pandemi Virus Corona yang kini tengah terjadi secara nyata sudah melemahkan sendi-sendi ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat. Terutama sangat terasa pada masyarakat yang berpenghasilan rendah, sehingga perlu digaungkan budaya hidup saling tolong menolong.

Kondisi tersebut menjadi perhatian berbagai kalangan maupun organisasi untuk bergerak membantu masyarakat termasuk untuk para Veteran Pejuang yang sangat membutuhkan bantuan.

Bersama Pemuda Panca Marga atau P2M Kecamatan Tampaksiring, Danramil 1616-03/Tampaksiring Kapten Inf I Gede Astawa membagikan paket Sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Para Veteran untuk meringankan beban mereka selama Pandemi Covid-19 dan kegiatan dilakukan di Desa Pejeng dan Desa Pejeng Kangin, Minggu (17/05/2020).

Baca Juga:  Terkait Lahan Pasar Umum Gianyar, Surat Bendesa Gianyar ke BPN Dikhawatirkan Jadi "Bumerang"

Wakil Ketua P2M Ranting Tampaksiring Tjok Gede Bagus Trimurti mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud perhatian organisasi Pemuda Panca Marga kepada Para Veteran Pejuang di tengah situasi Pandemi COVID-19.

“Sumbangan ini diberikan bersumber dari iuran anggota sehingga dalam menjaga hubungan tali kasih anak dengan orang tua,” kata Tjok Gede Bagus Trimurti.

Baca Juga:  Sekda Dewa Indra Tegaskan Tak Ada Instruksikan Warga Boleh Keluar Rumah untuk Bekerja

Sementara itu, Danramil 1616-03/Tampak Siring Kapten Inf I Gede Astawa sangat mendukung kegiatan tersebut sembari ikut menyerahkan paket Sembako kepada para Veteran Pejuang

“Semoga sumbangsih para anggota P2M ini mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak apalagi Para Veteran yang sudah lanjut usia dan ada yang sakit menahun,” ujar Danramil Tampaksiring.

Pembagian Sembako diberikan kepada sejumlah anggota Veteran, Janda Veteran dan Anak Veteran yang dimulai dari Tjokorda Gede Wintanaya (77) dari Banjar Pande Desa Pejeng selanjutnya diberikan berturut-turut kepada 18 anggota Veteran maupun Janda Veteran yang berasal dari Desa Pejeng dan Desa Pejeng Kangin. (jus/kb)