Dapoer Si Jagoer, Makan Sepuasnya Hanya Rp 10 ribu

Denpasar Hiburan
Dapoer Si Jagoer, Makan Sepuasnya Hanya Rp 10 ribu

DENPASAR, Kilasbali.com – Banyak cara dilakukan masyarakat untuk bisa berbagi di masa pandemi Covid-19 ini. Salah satunya warung makan Dapoer Si Jagoer berlokasi di Jalan Tukad Pakerisan, Kelurahan Panjer Denpasar.

Di warung makan ini, pembeli bisa makan sepuasnya dan cukup membayar hanya Rp 10 ribu saja. Selain makan sepuasnya, pembeli juga bisa minum es teh sepuasnya dengan harga hanya Rp 3 ribu saja.

Gery, pemilik warung mengatakan di masa pandemi ini, ia bersama tim ingin berbagi kepada masyarakat.

Baca Juga:  Di Desa Kesiman Kertalangu, 13 Pelanggar Prokes Bayar Denda Rp 100 Ribu

Nasi campur Rp 10 ribu konsepnya adalah Bali lawan corona. Selain nasi campur ada nasi kuning dan nasi liwet hanya Rp 3 ribu. Nasi kuning dan liwet khusus untuk sarapan. Sedangkan nasi campur untuk makan siang dan makan malam.

Selain itu, ada paket anti covid berupa soto, sate, nasi putih, dan es jeruk dengan harga Rp 8 ribu. Sedangkan pada hari Jumat, pembeli bisa bayar seiklasnya.

“Mudah-mudahan bisa jadi solusi bagi masyarakat di masa pandemi. Kami ingin berterima kasih kepada Pulau Bali,” ucap
Gery dulunya pegawai hotel di bidang food and beverage, Senin (21/9/2020).

Baca Juga:  Selly Mantra : Dikemas Baik, Desain Kemasan Produk Lokal Mampu Menembus Pasar Digital

Dengan mengajak 3 rekannya yang dirumahkan akibat terkena dampak covid-19 dirinya memulai paket nasi campur murah ini sejak 1 September 2020, tapi efektifnya di minggu kedua bulan September.

“Jadi bukan lagi masalah untung rugi. Karena rejeki sudah ada yang mengatur. Rejeki tidak hanya dalam bentuk uang tapi bisa kemudahan, kesehatan, dan yang lain,” imbuhnya.

Bagi pembeli yang makan langsung di tempat bisa ambil sendiri sepuasnya seharga Rp 10 ribu. Untuk minum es teh seharga Rp 3 ribu juga sepuasnya dan bisa nambah berkali-kali.

Baca Juga:  Ajak Masyarakat Dukung Perubahan, Amerta Blusukan Ke Pasar Satria

Adapun menu nasi campur yang bisa dipilih pembeli terdiri dari mie goreng, kare ayam plus ceker, bihun goreng, tahu tempe, dan sayur sup, dan tumis.(sgt/kb)