Dauh Wijana: Golkar Masih di Hati Masyarakat Gianyar

Gianyar
Foto: Prosesi potong tumpeg di Sketerait DPD Partai Golkar Gianyar.

GIANYAR, Kilasbali.com – Partai Golkar yang masih bertengger di posisi kedua. Ini menunjukan jika masyarakat Gianyar masih memberikan kepercayaannya terhadap partai berlambang pohon beringin ini.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Gianyar, I Made Dauh Wijana seusai perayaan Hut ke-55 Partai Golkar sekaligus pelaksanaan piodalan di Padmasana di Sekretariat DPD Partai Golkar Gianyar, Rabu (11/12/2019).

“Partai Golkar masih ada dihati masyarakat Gianyar. Pada Momentum Hut Partai Golkar ke-55 ini, kami pun terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan peran dalam berdemokrasi,” katanya.

Baca Juga:  Tetap Disiplin, Sembuh 94 Orang

Dikatakannya, belajar dari sejarah dan dinamika politik, pihaknya menyakini jika musim politik itu berotasi. Karena itu Partai Golkar tetap berproses dan menyiapkan langkah untuk mensukseskan agenda partai menyongsong sejumlah hajatan yang akan datang. Mulai dari Pilkada serentak hingga pemilu  2024 mendatang.

Upayanya, kata dia, dengan langkah konsisten dan meningkatkan eksistensi partai. Sebab, tidak menutup kemungkinan perubahan musim berjalan ekstrem dan tiba-tiba. Maksudnya, romantisme kekuasaan saat ini pun bisa berubah tanpa dinyana karena faktor tidak terduga.

“Kami tidak bisa dan bergantung dengan rotasi musim politik itu. Namun kami tetap optimis dengan meningkatkan solidaritas dan kinerja. Kami pun harus siap setiap saat untuk menjawab tantangan dinamikanya,” terang Dauh.

Baca Juga:  Ritual Ngerebeg Tegallalang, ‘Wong Samar’ Kenakan Masker

Pada momentum Hut Partai Golkar ini, lanjutnya, tradisi anjangsana ke sejumlah tokoh masyarakat pun tetap dilakukan. Demikian pula  kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan ke panti asuhan.

Dalam kegatan ini, pihaknya tidak ingin hanya kompak di internal, namun juga harus selalu hadir menjawab kegelisahan masyarakat.

“Kami tetap menjaga kekompakan, bangkit bersama dan  harus solid khususnya dalam bergerak bersama memenangkan Pilkada 2020 dan Pemilu 2024,” pungkasnya. (ina/kb)