Deputi Menpan RB Kunjungi Polres Tabanan

Tabanan
Foto: Deputi Menpan RB saat disambut Kapolres Tabanan.

TABANAN, Kilasbali.com – Deputi Kemenpan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Muhamad Yusuf Ateh mengujungi Polres Tabanan, Rabu (9/10/2019). Di mana tujuan dari kunjungan ini untuk evaluasi Pembanguan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam kunjungan tersebut, yang juga dihadiri Karo RBP Srena Mabes Polri Brigjen Pol Yoyol, Karorena Polda Bali Kombes Pol Lafri Prasetyono, Kabag RBP Rorena Polda Bali AKBP Ketut Suradnyana, tampak disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP Sinar Subawa didampingi Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, PJU Polres Tabanan, para Kapolsek, perwira serta seluruh personil Polres Tabanan.

Setelah penyambutan itu, para tamu ini juga disuguhi yel-yel dan tari Zona Integritas yang dipersembahkan para Polwan. Usai penyambutan, rombongan pun meninjau Unit Pelayanan SKCK, Sidik Jari dan Perijinan.

Ditemui seusai acara, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota jajaran Polres Tabanan atas perjuangan dan komitmenya dalam mendukung Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. “Semoga perjuangan kita membuahkan hasil,” pungkasnya. (kb)