Desa Dangin Puri Klod Kembali Bantu Sembako Warga Isolasi Mandiri

Denpasar Sosial
Warga Isolasi Mandiri Kembali Mendapat Bantuan Sembako dari Perbekel Desa Dangin Puri Klod

DENPASAR, Kilasbali.com_ Pemerintahan Desa Dangin Puri Klod melakukan penyaluran bantuan logistik berupa sembako bagi warga yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan kali ini diserahkan di daerah Banjar Jayagiri, Denpasar Timur, pada Kamis (3/9/2020).

Perbekel Dangin Puri Klod, I Made Sada mengatakan penyaluran sembako ini salah satu upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan pangan, khususnya kepada orang yang tidak mampu dan orang yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

Baca Juga:  Tetap Waspada, Pasien Sembuh Bertambah 11 Orang, Kasus Positif Bertambah 18 Orang

Beberapa waktu lalu di Banjar Taman Yang Batu, Asrama Yang Batu dan di Banjar Mandala Sari juga sudah diserahkan kepada Kepala Keluarga yang melaksanakan isolasi mandiri.

Adapun bantuan sembako yang diserahkan oleh Desa Dangin Puri Klod di Banjar Jayagiri kali ini berupa 25kg Beras, 2 krat Telur, dan 2 Dus Mie Instan yang diserahkan langsung oleh Perbekel Desa Dangin Puri Klod, Klian Dusun, Kelian Adat, Linmas, serta Mahasiswa KKN dari Universitas Hindu Indonesia (UNHI) kepada 3 kepala keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dirumah yakni di Jalan Jaya Giri VII dan Jaya Giri XIX .

“Dengan bantuan ini semoga dapat memenuhi kebutuhan dapur serta dapat meringankan beban keluarga yang terdampak Pandemi Covid-19, karena secara otoimatis keluarga yang sedang isolasi mandiri dirumah tidak dapat keluar rumah serta diawasi oleh Satgas Covid-19 Desa Dangin Puri Klod,” ucap I Made Sada.(sgt/kb)