Desa Pandak Gede ‘All Out’ Menangkan Jaya-Wira

Politik Tabanan
Foto : Cawabup Edi Wirawan foto bersama dengan prajuru Desa Pandak Gede.

-Targetkan Raih Suara 90 Persen

TABANAN, Kilasbali.com – Dukungan terus mengalir untuk Paslon Jaya-Wira dalam perhelatan Pilkada Tabanan 2020. Kali ini, Prajuru Desa Pandak Gede, Kediri Tabanan menyatakan sikapnya untuk mendukung Paslon Jaya-Wira.

Pasalnya, sejak Calon Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan menjabat menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tabanan selalu berkomitmen membantu perkembangan kemajuan Desa Pandak Gede di Banjar Batan Poh.

Hal tersebut diungkapkan oleh Prajuru Banjar Batan Poh, I Gusti Made Ariasa di rumah paslon Calon Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, di Banjar Nyanyi, Desa Beraban, Kecamatan Kediri.

Baca Juga:  KPU Tabanan Tetapkan DPT Pilkada Tabanan 362.813 Pemilih

Ariasa, menargetkan kemenangan untuk Jaya-Wira di Desa Pandak Gede sebesar 90 persen. Pihaknya sangat optimis dengan target tersebut, karena yang maju saat ini salah satu putra terbaik Tabanan, sehingga masyarakat pasti akan all out untuk mendukung Paket Jaya-Wira. Bahkan dipastikan pihaknya akan mensosialisasikan masyarakat Pandak Gede untuk mendatangi TPS dan memilih Jaya-Wira pada 9 Desember nanti.

“Kami menargetkan kemenangan Jaya-Wira di Pandak Gede mencapai 90 persen terutama di Banjar Batan Poh,” tegasnya pada Sabtu malam (17/10/2020).

Baca Juga:  Berpotensi 'Bocor', Amerta Bakal Kurangi Kegiatan Ceremonial

Sementara Cawabup I Made Edi Wirawan mengatakan, dirinya yang menjadi bagian masyarakat Kediri sangat berbangga sekali bisa terpilih menjadi Calon Wakil Bupati Tabanan.

“Tiyang harap para masyarakat Tabanan bisa memilih saya untuk menjadi eksekutif yaitu Wakil Bupati Tabanan, dan pastinya daerah Kediri menjadi priorotas utama saya dalam perkembangan kemajuan desa,” paparnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat Batan Poh jangan mau terpengaruh akan money politic, sebab yang namanya money politik kerugian cukup besar sampai lima tahun lamanya.

Baca Juga:  Tim Yustisi Denpasar Tertibkan Baliho Kadaluwarsa dan Gelar Sidak Prokes

“Jangan karena uang 200 atau 300 masyarakat Batan Poh mau memilih dan terkena iming-iming, tetapi pilih dengan kecerdasan dan sesuai hati nurani dan pilihlah calon yang sudah terbukti bekerja,” pungkasnya. (tim/kb)