Di Tabanan, Satu Pasien Positif Covid-19 Sembuh

Tabanan
Foto: Peta Sebaran Covid-19 di Kabupaten Tabanan.

TABANAN, Kilasbali.com – Kabar Gembira berhembus datang dari Kabupaten Lumbung Beras Tabanan. Satu pasien positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dinyatakan sembuh, Sabtu (25/4/2020). Kendatipun demikian, hari ini juga kembali dikonfirmasi penambahan satu orang pasien positif.

“Sebanyak satu orang dikonfirmasi positif yang diisolasi atau dikarantina di BRSU Tabanan sudah di nyatakan sembuh. Jadi total yg masih dirawat 3 orang dan 6 orang sudah sembuh,” ungkap Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tabanan, Gede Susila.

Sedangkan 3 orang pasien positif lainnya, kata dia, 1 orang diisolasi di UPTD Bapelkesmas, dan 2 orang diisolasi di RS PTN Udayana.

Baca Juga:  Aparat Desa Sidakarya Bina 5 Pelanggar Prokes

Sementara itu, dari laporan perkembangan masyarakat terjangkit, sedang di rawat dan diisolasi, Pekerja Migran Indonesia yang masih diisolasi mandiri maupun di rumah sakit sebanyak 508 orang.

“OTG atau Orang Tanpa Gejala sebanyak 10 orang, dan ODP atau Orang Dalam Pemantauan 4 orang. Sedangkan PDP atau Pasien Dalam Pengawasan, astungkara nihil,” ungkapnya. (jus/kb)