Diduga Depresi, Pria Ini Ditemukan Gantung Diri

Gianyar Peristiwa
Foto: Korban saat berada di Rumah Sakit.

GIANYAR, Kilasbali.com – Warga Banjar Kutuh Kelod, Petulu Ubud, dikejutkan dengan temuan salah seorang warga yang tewas dalam kondisi gantung diri di dalam kamar, Jumat (7/2/2020).

Korban diketahui bernama I Made Sukadana (45), yang diduga menderita depresi berat. Pihak keluarga pun menerima kematian korban sebagai musibah.

Peristiwa itu pertamakali diketahui oleh istri korban Ni Made Sulasni (45). Suaminya ditemukan gantung diri dengan selendang kuning di pintu kamarnya.

Sebelum kejadian, Sulasni mengaku meninggalkan korban untuk belanja keperluan sehari – hari ke pasar. Saat itu, korban ditinggal sendiri karena masih tertidur.

Datang dari pasar, Sulasni pun bermaksud membangun korban dengan memangilnya dari luar.

Karen tidak menyaut, Sulasni pun mencarinya ke dalam kamar. “Saya hendak membangunkannya, saya terkejut mendapatkan bli Made tergantung di kusen pintu kamr,” ungkap Sulasni

Melihat hal itu, Sulasni pun berlari dan berteriak meminta tolong. Akhirnya beberapa tetangga sekitar mendatangi rumah korban dan segera melakukan pertolongan.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Ari Santhi Ubud, namun nyawanya tidak dapat tertolong. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Ubud.

Kapolsek Ubud, Kompol I Nyoman Nuryana membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya pun langsung melakukan oleh TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Keluarga korban sempat melapor kepada kami. Dari keterangan keluargnya, korban memamg menderita depresi berat. Pihak keluarga pun merelakan kejadian ini sebagai musibah,” singkatnya. (ina/kb)