Disdukcapil Denpasar Raih Penghargaan Public Service Award of The Year Bali 2020

Denpasar
Disdukcapil Denpasar Raih Penghargaan Public Service Award of The Year Bali 2020

DENPASAR, Kilasbali.com – Pemerintah Kota Denpasar kembali berhasil meraih penghargaan dalam aspek pelayanan publik berupa “Public Service Award of The Year Bali 2020” dari MarkPlus Indonesia yang diberikan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Denpasar.

“Tentunya kami bersyukur atas penghargaan ini karena berkat arahan dan bimbingan pimpinan serta dukungan seluruh jajaran sehingga kami kembali meraih penghargaan Public Service Award of The Year Bali 2020,” ujar Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar, I Dewa Gde Juli Artabrata di Denpasar, Senin (12/10/2020).

Dewa Juli mengatakan, penghargaan tersebut merupakan wujud komitmen Pemkot Denpasar dalam meningkatkan kualitas di segala bidang pelayanan publik, termasuk layanan Disdukcapil. Penghargaan ini juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, inovasi dan kualitas pelayanan sehingga diharapkan menjadi inspirasi dan role model dalam berbagai bidang.

Baca Juga:  Embung Sanur, Atasi Banjir dan Kawasan Wisata Baru

“Dengan capaian penghargaan ini tentunya menjadi cambuk sekaligus bekal motivasi untuk terus berbenah guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya Disdukcapil Kota Denpasar, sehingga pelayanan publik kami benar-benar dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Indonesia Marketeers Festival 2020 (IMF 2020) kembali digelar oleh MarkPlus Indonesia melalui Divisi MarkPlus Institute di 6 kota utama Indonesia yaitu Medan, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya dan Denpasar. Adapun tema yang diangkat yakni The 12 Growth Strategies For The Next Bali

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan Penganugerahan Public Service Award Bali 2020 kepada instansi pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Bali yang berhasil melaksanakan inovasi, inspirasi dan terus mencari insight atau wawasan sektor pelayanan publik pada masa pandemi.

Baca Juga:  Bertemu Wamen Dohong, Koster Beberkan Kebijakan LHK Bali

Pemberian penghargaan itu sebelumnya juga telah melalui proses analisa internal oleh panel Juri yang terdiri dari manajemen puncak MarkPlus,Inc, tokoh masyarakat, serta media.(sgt/kb)