Distribusikan Sembako Kemenparekraf RI di Kediri, Kapolres Ungkapkan Ini

Sosial Tabanan
Foto; Kapolres Tabanan saat menyerahkan bantuan sembako Kemenparekraf RI kepada pelaku pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19.

TABANAN, Kilasbali.com – Sebanyak 15 paket sembako dari Kemenparekraf RI didistribusikan Polres Tabanan kepada pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19 di Kediri, Tabanan, Senin (18/5/2020). Di mana pendistribusian sembako tersebut, langsung dilakukan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar.

Kapolres menjelaskan, sembako untuk pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19 sesuai dengan daftar nominatif dari Kemenparekraf. “Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermafaat bagi bapak/ ibu,” ungkap Kapolres.

Baca Juga:  Persadha Nusantara: Petisi Bebaskan Tersangka Ngaben Sudaji Tembus 2.500

Dalam kegiatan tersebut, juga tampak dihadiri Kapolsek Kediri, Camat Kediri, Kanit Sabhara Polsek Kediri yang bertempat di Desa Kediri, Kabupaten Tabanan. “Sembako ini merupakan bantuan dari Kemenparekraf RI kepada pelaku pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19,” jelas Kapolres.

Sementara itu, para pelaku pariwisata yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terimakasih atas bantuan sembako dari Kemenparekraf melalui Polres Tabanan. (jus/kb)