Dua Pasien WNA Positif Covid-19 di Tabanan, Satu Dinyatakan Negatif

Tabanan
Foto: Ilustrasi

TABANAN, Kilasbali.com – Hasil tes SWAB kedua dari dua orang WNA yang Positif Covid-19 yang dirawat di BRSU Tabanan sudah keluar. Di mana hasilnya salah satu dinyatakan negatif dan satunya masih positif. Hal tersebut dinyatakan dalam laporan Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tabanan, Rabu (1/4/2020).

Kasatgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tabanan, I Gede Susila mengungkapkan, hasil laboratorium dua orang WNA yang positif Covid-19 sudah keluar, dan hasilnya satu orang dinyatakan sudah negatif.

“Hasil Laboratoriumnya sudah keluar, salah satunya masih dinyatakan positif. Sementara pasien lagi satu, dinyatakan negatif,” ungkapnya.

Baca Juga:  Uji Publik DPS, KPU Tabanan Tindaklanjuti Temuan Bawaslu

Selain itu dalam laporan tersebut, juga dilaporkan satu pasien yang sebelumnya dinyatakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), hasil labnya juga sudah keluar dan dinyatakan negatif.

“Pasien PDP tersebut dinyatakan negatif, dan sudah dalam kondisi sehat serta sudah dipulangkan,” tambahnya.

Sementara itu berdasarkan aturan terbaru revisi 4 pedoman pencegahan dan pengendalian Covid 19, data yang dihimpun oleh Satgas Rabu sore ini, dilaporkan untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 111 orang, dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 39 orang. (*/kb)